Otomotif
BREAKING NEWS :
Gubernur Riau Minta Prioritaskan Kesehatan Korban Banjir
 
Galeri Foto
Agung Toyota Luncurkan New Hilux SC Diesel, Aplikasi dan Re-Launching Website
Kamis, 08/08/2019 - 18:03:07 WIB
Launching Toyota New Hilux Single Cabin Diesel 4x4
Launching Toyota New Hilux Single Cabin Diesel 4x4
TERKAIT:

PEKANBARU - Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku Authorized Dealer di wilayah Riau memperkenalkan salah satu kendaraan komersial andalannya Toyota All New Hilux Single Cabin.

Selain itu, Agung Toyota juga membuktikan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan meluncurkan tampilan baru Website serta Aplikasi Agung Toyota, hari ini, Kamis (8/8/2019).


(dari kiri) Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Ade Andrie, Himawan, Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Bansar Maduma, Chief Operation Officer Agung Totota, I Putu Rubika dan Daning Nursilasari selaku GM Marketing Agung Toyota saat launching New Hilux SC Diesel 4x4.

"Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobiI-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya. Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan Iine-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional," ungkap Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika.


Layanan Toyota Trus

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan. Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.


Layanan Spare Part

Untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan sejalan dengan misi Ever Better Cars, Toyota meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang menggunakan mesin GD-series tipe ZGD-FTV baik untuk varian 4x4 maupun 4x2. Penggunaan mesin GD-series yang andal serta eflsien dalam bahan bakar diharapkan makin mampu menjadikan New Hilux Single Cabin Diesel sebagai mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmennya, memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial. New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dan tangguh dengan velg berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan.


Foto bersama usai launching New Hilux Single Cabin Diesel

"Kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel dapat diterima oleh pelanggan, khususnya bagi masyarakat Riau yang membutuhkan kendaraan pick up yang tangguh, efisien dan tentunya tetap menunjang kenyamanan dan kamanan. Di Riau sendiri Toyota Hilux Single Cabin dan Double Cabin memberikan kontribusi sebesar 15,4% atas total penjualan Toyota di Riau selama Semester 1 tahun 2019," ungkap I Putu Rubika yang akrab disapa om Robert ini.


Suasana customer fleet gathering


Foto bersama manajemen Agung Toyota

Perkenalkan Aplikasi dan Website
Sejalan dengan perkembangan dan kebutuhan pelanggan di era digital maka Agung Toyota melakukan penyegaran pada website dan meluncurkan Aplikasi Agung Toyota. Dengan hadirnya website dan juga Aplikasi Agung Toyota, seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin dimudahkan dalam mencari kendaraan Toyota kesayangan dan kebutuhan perawatan kendaraan Toyota.


I Putu Rubika menjelaskan aplikasi dan re-launching website Agung Toyota

"Kami bersyukur pada hari ini dapat memperkenalkan tampilan website baru dan juga aplikasi Agung Toyota khususnya kepada masyarakat Riau. Harapannya dengan aplikasi ini kami dapat menjawab kebutuhan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya pelanggan akan semakin mudah dalam memelihara kendaraan Toyota maupun mencari informasi tentang Toyota," kata Moshe Panjaitan, selaku Eksekutif General Manager Bussines Development Agung Toyota.