Otomotif
BREAKING NEWS :
Gubri Lepas Kontingen Tapak Suci Riau Ikuti Kejuaraan Dunia di Solo
 
Toyota Luncurkan New Hilux Single Cabin Diesel dengan Engine yang Lebih Tangguh
Kamis, 08/08/2019 - 10:27:11 WIB
Agung Toyota Selaku Authorized Dealer di wilayah Riau memperkenalkan salah satu kendaraan komersial andalannya Toyota All New Hilux Single Cabin yang kini dibekali engine GD-series tipe ZGD-FTV.
Agung Toyota Selaku Authorized Dealer di wilayah Riau memperkenalkan salah satu kendaraan komersial andalannya Toyota All New Hilux Single Cabin yang kini dibekali engine GD-series tipe ZGD-FTV.
TERKAIT:
 
  • Toyota Luncurkan New Hilux Single Cabin Diesel dengan Engine yang Lebih Tangguh
  •  

    PEKANBARU - Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota Selaku Authorized Dealer di wilayah Riau memperkenalkan salah satu kendaraan komersial andalannya Toyota All New Hilux Single Cabin yang kini dibekali engine GD-series tipe ZGD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4x2. Engine ZGD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4x4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm. Sedangkan pada varian 4x2 mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine ZGD-FTV juga tercatat lebih efisien.

    “Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobiI-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya. Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan Iine-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di tempat terpisah.


    Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan. Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

    Untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan sejalan dengan misi Ever Better Cars, Toyota meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang menggunakan mesin GD-series tipe ZGD-FTV baik untuk varian 4x4 maupun 4x2. Penggunaan mesin GD-series yang andal serta eflsien dalam bahan bakar diharapkan makin mampu menjadikan New Hilux Single Cabin Diesel sebagai mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmennya, memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial. New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dan tangguh dengan velg berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan.


    “Kami berharap Toyota New Hilux Single Cabin Diesel dapat diterima oleh pelanggan, khususnya bagi masyarakat Riau yang membutuhkan kedaraan Pick up yang tangguh, efisien dan tentunya tetap menunjang kenyamanan dan kamanan. Di Riau sendiri Toyota Hilux Single Cabin dan Double Cabin memberikan kontribusi sebesar 15,4% atas total penjualan Toyota di Riau selama Semester 1 tahun 2019,“ kata Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika.

    Toyota Hilux merupakan model global Toyota yang sudah dipercaya untuk digunakan oleh pelanggan dari berbagai negara di lima benua, dari Amerika, Eropa, Afrika hingga Asia Australia. Dalam sejarahnya, DNA mobil ini dikembangkan dari Toyopet RK23 Truck yang diluncurkan pada tahun 1956 untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan komersial. Tahun 1959, Toyopet RK23 dikembangkan menjadi Toyopet Stout yang menjadi cikal bakal dalam pengembangan Hilux, terutama dalam bidang durabilitas.


    Generasi pertama Hilux diluncurkan di global pada tahun 1968 dan mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Sampai saat ini Hilux sudah memasuki generasi ke delapan dan pengembangannya berada di bawah IMV (Innovative International Purpose Vehicle) yaitu proyek yang dikembangkan Toyota untuk menghadirkan kendaraan pick-up dan multiguna untuk memenuhi permintaan pelanggan di lebih dari 140 negara. (rilis)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Gubri Lepas Kontingen Tapak Suci Riau Ikuti Kejuaraan Dunia di Solo
  • Konflik Lagi, Seorang Pria di Inhil Tewas Diserang Harimau
  • All New Mazda 3, Berikan Sentuhan Desain Emosional dan Elegan
  • Rencana Ibu Kota Pindah ke Kaltim, LIPI: Lebih Berpotensi Gempa dari Wilayah Kalimantan Lainnya
  • Hadir di CS Mall Pekanbaru, All New Mazda3 Dibanderol Rp508,8 Juta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Launching All New Mazda3 di CS Mall Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved