Otomotif
BREAKING NEWS :
Tidak hanya Bapak-Bapak, Ibu-ibu di Tapung Juga Dapat Program DMPA PT PSPI-APP Sinar Mas Cegah Karhutla
 
Start Your Impossible
Komitmen Wujudkan Ever Better Cars Toyota Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019
Kamis, 18/07/2019 - 14:10:25 WIB
Toyota Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019.
Toyota Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019.
TERKAIT:
 
  • Komitmen Wujudkan Ever Better Cars Toyota Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019
  •  

    TANGERANG - Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City Tangerang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru diantaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran lineup di segmen high SUV. Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan SDM.

    "Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan Iayanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern. Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang Iengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.


    Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan. Dalam mengimplementasikan semangat tersebut, tradisi Kaizen atau Continous Improvement akan selalu dipegang teguh agar komitmen Toyota dalam mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan bisa tercapai.

    Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apreasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman.


    Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Niirburgring 24 ]am di lerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan "making everbetter cars. ”

    Toyota GR Supra menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kegembiraan. Selain membuat setiap dinamika atau gerak mobil bisa menghadirkan emosi kegembiraan, kinerja ini juga mampu menghasilkan driveability yang kuat menjadi salah satu poin utama dari Fun to Drive dalam pengembangan Toyota GR Supra.


    Di GIIAS kali ini, Toyota akan memperlihatkan tak cuma perkembangan kendaraan passenger namun juga komersial. Kendaraan HiAce yang memiliki konsep baru akan turut dipamerkan. Hal ini sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia termasuk di segmen commercial Van. Keberhasilan Pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat telah membuka peluang pasar bagi HiAce sebagai sarana transportasi yang makin memberikan kenyamanan, keamanan, dan daya tahan yang sudah teruji, tidak terkecuali untuk angkutan di sektor pariwisata.


    Kehadiran New Fortuner TRD Sportivo merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari high-SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan. Improvement yang dilakukan di sejumlah titik membuat penampilan pemain utama di segmennya ini menjadi lebih kokoh. New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian seperti bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

    Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo juga tak Iepas dari sentuhan semangat Toyota Let’s Go Bey. (rilis)






    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Tidak hanya Bapak-Bapak, Ibu-ibu di Tapung Juga Dapat Program DMPA PT PSPI-APP Sinar Mas Cegah Karhutla
  • Musim Kemarau Riau Berlangsung hingga Sepetember, Malam Nanti Ada Potensi Hujan
  • “Anak Garuda”, Kisah Nyata Perjuangan Generasi Millennial
  • 41 Hotspot Masih Terdeteksi di Riau, Kualitas Udara Belum Sehat
  • Inilah Bunyi Wasiat Suami di Pekanbaru Sebelum Ditemukan Gantung Diri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    HUT ke-32 PT Alfa Scorpii
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved