Otomotif
BREAKING NEWS :
Bupati Inhil Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sungai Salak, Tempuling
 
Sambut Mudik, Toyota Hadirkan Promo Servis Berkala
Selasa, 30/04/2019 - 05:28:53 WIB
Petugas layanan servis cepat pelanggan Toyota Auto 2000 yang siap melayani di tempat.
Petugas layanan servis cepat pelanggan Toyota Auto 2000 yang siap melayani di tempat.
TERKAIT:

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu berkomitmen dalam memberikan Beyond Service bagi para pelanggan setianya. Hal itu salah satunya diwujudkan dengan memberikan promo servis berkala kendaraan setiap tahunnya jelang masa mudik Lebaran.

Tahun ini, program bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah” digelar mulai 15 April hingga 11 Mei 2019. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

 “Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal & Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Henry dalam keterangan pers, Senin (29/4).

Melalui program ini, ia berharap berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya.

Setiap tahunnya, Toyota menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran. Program-program ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim Lebaran dan mudik liburan setiap tahunnya, seperti yang dilansir dari republika.

Toyota pun selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program Promo Toyota Mudik Asik yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu.

Pada program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu. Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Namun, diskon jasa servis dan diskon harga parts ini hanya dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu. *



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sungai Salak, Tempuling
  • Duh! Parkir di Depan Rumah Tetangga, Mobil Malah Terbakar
  • UIR Terima 34 Mahasiswa UiTM Perlis untuk Internship Programme
  • Tahfiz 10 Juz Rohul Bayu Wibisono Sabet Juara II Nasional STQN XXV di Pontianak
  • Komitmen Dukung Program JKN-KIS, RAPP Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Suzuki Saturday Night Riding
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved