Otomotif
BREAKING NEWS :
Bupati Mursini Pimpin Goro Bersihkan Hotel Kuansing
 
Suzuki Siapkan Promo Menarik Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019
Sabtu, 27/04/2019 - 17:56:49 WIB
Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya menghadirkan program penjualan kendaraan, tetapi memberikan banyak penawaran untuk konsumen yang ingin memiliki produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan apparel.
Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya menghadirkan program penjualan kendaraan, tetapi memberikan banyak penawaran untuk konsumen yang ingin memiliki produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan apparel.
TERKAIT:

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan Suzuki menyediakan berbagai promo menarik bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Tidak hanya program penjualan kendaraan, Suzuki juga menawarkan promo untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Suzuki Sport Apparel.

Ignatius Ratrianto, Head of Spare part PT SIS, menjelaskan, selama penyelanggaraan IIMS 2019, PT SIS memberikan banyak penawaran untuk konsumen yang ingin memiliki produk SGA dan apparel. 

"Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk kami dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019," ungkapnya.

Khusus untuk kendaraan niaga andalan Suzuki, New Carry Pick Up, sepanjang IIMS 2019 berlangsung Suzuki menawarkan paket hemat SGA yang terdiri dari door visor, cover tray upper, retainer spare tire carrier, body socket, dan cover socket seharga Rp 400.650 dari harga ritel senilai Rp 534.200.

"Bagi konsumen yang ingin memodifikasi All New Ertiga miliknya dengan tampilan luar All New Ertiga Suzuki Sport, konsumen dapat membeli paket hemat SGA All New Ertiga dengan harga Rp 8.079.375 dari harga ritel Rp 10.532.900. Konsumen akan mendapatkan emblem Suzuki Sport, lamp assy," tambahnya.

DRL set yang dilengkapi bezel fog lamp, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler yang telah dilengkapi emblem Suzuki Sport, serta lower dan upper grille radiator yang dilengkapi emblem ā€˜Sā€™. Sementara bagi konsumen yang tidak ingin mengganti lower dan upper grille radiator bisa mendapatkan paket hemat SGA All New Ertiga seharga Rp 6.691.875 dari harga Rp 8.682.900.

Bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis seperti yang ditampilkan di IIMS 2019, konsumen dapat membeli paket hemat SGA Ignis dengan harga Rp 1.458.450 dari harga ritel Rp 1.944.600 yang terdiri dari door visor, reverse camera, dan rear upper spoiler. 

Sementara bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis Sport Edition dapat membeli paket hemat SGA Ignis Sport Edition yang terdiri dari emblem Suzuki Sport, door visor, front lamp assy DRL set, front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler set, dan rear under spoiler dengan harga Rp 7.480.500 dari harga ritel senilai Rp 9.734.400.

Paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp 912.000 dari harga ritel senilai Rp 1.216.000. Paket ini termasuk door visor dan body side moulding. Paket hemat SGA SX4 S-Cross juga tersedia seharga Rp 1.417.500 dari harga ritel Rp 1.890.000, yang terdiri dari rear upper spoiler dan window list vitro chrome. 

Untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki, Karimun Wagon R, Suzuki menawarkan paket hemat SGA dengan harga Rp 5.793.750 dari harga ritel Rp 7.725.000. Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, cover mirror with turn signal, dan side body moulding.

Masih kata Ignatius, selain SGA, Suzuki juga menawarkan diskon 20% untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019. Suzuki Sport Apparel merupakan lini produk pakaian yang eksklusif, khusus untuk konsumen yang ingin menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari. 

"Mengusung tema Back to Basic, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa kaus, topi, kaus polo dan kemeja dengan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu. Tiap model Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan premium sehingga lebih rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya," tutupnya. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Mursini Pimpin Goro Bersihkan Hotel Kuansing
  • BC Dumai Musnahkan Barang Tegahan Senilai Rp 2,5 Miliar
  • Rustam Effendi: Kalau Rp 17 Miliar Sama dengan 10 Tahun Lalu
  • Melintas Pakai Kendaraan Plat Merah, Kades di Inhu Malah Diciduk Polisi
  • Bupati Mursini Kukuhkan Pengurus Genpi Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Komunitas Toyota Riau Hadiri GIIAS 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved