Otomotif
BREAKING NEWS :
Wabup Inhil Taja Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Dinas
 
Suzuki SM Amin Perkenalkan Carry Baru Akhir Bulan Ini
Kamis, 04/04/2019 - 15:07:54 WIB
All New Carry
All New Carry
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Sejahtera Buana Trada, Main Dealer Suzuki Wilayah Riau segera memperkenalkan produk terbaru All New Carry ke pasaran otomotif di Pekanbaru, Riau. Produk yang rencananya akan dibawa pada ajang pameran nasional akhir April ini oleh PT Suzuki Indomobil Sales SIS, ternyata sudah mulai ditawarkan pihak Suzuki di beberapa wilayah.

Kehadiran All New Carry ini juga telah diinformasikan beberapa pihak Suzuki SM Amin, Pekanbaru. Ketika hal ini dikonfirmasi ke Corcomm Suzuki SM Amin, Pekanbaru, Tezy, dirinya ikut membenarkan kehadiran pikap baru tersebut.

"Sesuai rencana, akhir bulan ini kita akan memperkenalkan All New Carry, setelah sebelumnya menghadirkan All New Ertiga Sport," kata Tezy, Kamis (4/4/2019).

Beberapa bocoran foto produk Carry terbaru juga sudah hadir di media sosial. Dari tampilannya pikap ini berubah total dengan penampakan bagian depannya sudah menyerupai bagian depan model Suzuki lainnya, APV.

Selain foto-fotonya, brosur Carry terbaru juga sudah disebar tenaga penjual di media sosial. Daftar ubahannya antara lain adalah mesin baru K15B-C yang diklaim hemat bahan bakar serta peningkatan pada bodi dan sasis yang lebih tangguh untuk beban kerja berat.

Suzuki patut berharap dengan kehadiran pikap Carry. Pasalnya, setelah peraturan emisi terbaru dikeluarkan, Suzuki memutar otak untuk tetap dapat memasarkan pikap ini sesuai dengan ketentuan Euro IV. Dari segi penjualan pikap Carry tidak bisa dianggap enteng, selama 2018 wholesale-nya sebanyak 55.267 unit atau memimpin pasar dengan 51 persen di kategori pikap kecil.

Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Sales Director SIS divisi roda empat, Makmur, masih enggan memberi keterangan soal mesin Carry baru yang mengadopsi milik Ertiga. Dia hanya menyebut, faktor mesin berubah karena menyesuaikan bobot serta emisi gas buang.

"Mesin sama-sama K series (Ertiga K15B), pasti ada perbedaan dengan Ertiga. Kami menyesuaikan emisi gas buangnya juga. Nanti saja, ditunggu info lengkapnya di peluncuran," ujarnya kepada VIVA.

Selain mesin, Carry baru ditanamkan fitur-fitur canggih, yang beberapa mobil di kelasnya belum tentu memilikinya. Seperti, pendingin ruangan alias AC, head unit untuk sistem hiburan, serta kursi pengemudi bisa digeser maju mundur.

Bukan hanya itu, mobil pengangkut barang ini juga memiliki immobilizer atau antimaling dan setir power steering. Dalam brosur tersebut dikatakan, ukuran kabin lebih luas.

Dari penelusuran halloriau.com, untuk yang baru, OTR (on the road) belum ditentukan. Estimasi, selisih Rp3 juta sampai Rp5 juta dengan model Futura lama, yang dijual Rp133 juta.

Berikut daftar harganya:
New Carry FD  Rp135 juta
New Carry FD AC PS Rp144,1 juta
New Carry WD  Rp136,6 juta
New Carry WD AC PS Rp145,1 juta.



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Wabup Inhil Taja Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Dinas
  • KIP Riau Gelar Sidang Kesimpulan Sengketa Informasi Antara Kemenag Riau dan Warga
  • Lalu Lintas Depan KPU Ditutup, Rekapitulasi Sisakan 2 Provinsi
  • Tolak Proyek Jalan Membelah Hutan Talang, Begini Penjelasan Aktivis Lingkungan Riau
  • Jika Dihadang Berangkat ke Jakarta, Ulama Madura Ancam Tutup Suramadu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pengundian Hadiah Motor Honda Exhibition di Living World
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved