Marhaban Ya Ramadhan
 
Bagikan 500 Paket Sembako Murah, Warga Sambut Antusias Pasar Murah Astra
Minggu, 26/05/2019 - 14:31:22 WIB
TERKAIT:
 
  • Bagikan 500 Paket Sembako Murah, Warga Sambut Antusias Pasar Murah Astra
  •  

    PEKANBARU - Selaras dengan Filosofi Astra Catur Dharma yaitu “Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara”, di Bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, Astra turut melakukan kontribusi sosial berupa pelaksanaan Pasar Murah Ramadan Astra 2019.

    Bulan Ramadan tentunya menjadi bulan yang penuh hikmah dan bulan dimana umat muslim berlomba-lomba membantu sesama. Dengan demikian seperti tahun sebelumnya, pada Ramadan kali ini, Astra kembali mengadakan Pasar Murah Ramadan. Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.



    Pada acara pasar murah ini, Astra menyediakan paket sembako murah berupa 2 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu dan 1 botol sirup senilai Rp100.000. Paket sembako ini kemudian dijual dengan harga Rp50.000. Seluruh hasil penjualan pasar murah ini akan digunakan untuk program pengembangan masyarakat (program Kampung Berseri Astra atau Desa Sejahtera Astra) dan kegiatan sosial lainnya seperti santunan anak yatim, sumbangan ke masjid atau pesantren.



    Pasar Murah Ramadan Astra tahun ini dilaksanakan pada 65 titik di 54 kota/kabupaten dan 30 provinsi, dengan total paket yang diberikan 32.500 paket, di mana setiap wilayah menjual 500 paket sembako. Pasar Murah ini dilaksanakan dari tanggal 21- 29 Mei 2019.



    "Astra berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama saat Ramadan ataupun lebaran dan Astra terus berusaha untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan," ungkap Branch Manager Astra Daihatsu Pekanbaru, Saulius Farlyan usai menyerahkan paket sembako murah di halaman Masjid Tsamaratul Iman Jl Pala, Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Minggu (26/5/2019).



    Dikatakan, program peduli sesama bersamaan bulan suci Ramadan berupa Pasar Murah Astra 2019 di lokasi sekitar Kampung Berseri Astra di Kelurahan Tangkerang Labuai tersebut dilakukan untuk keduakalinya.



    Sementara itu, Ida (62) salah seirang warga di RT 04 RW 04 Kelurahan Tangkerang Labuai yang ikut menikmari paket murah Astra tersebut mengatakan terimakasihnya kepada Astra atas kepeduliannya di saat ekonomi kurang bagus saat ini.

    "Program paket sembako murah ini sangat membantu kami karena hanya dengan membeli sembako senilai Rp100 ribu hanya dengan separuh harganya saja. Terimakasih Astra, dan semoga kegiatan sosial seperti banyak juga ditiru dan dilakukan perusahaan lainnya," kata Ida usai mengantre membeli paket sembako murahnya.

    Penulis: Budy Satria
    Editor: Fauzia

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Semarak HUT Pekanbaru, PWI Taja Lomba Vidgram Hadiah Jutaan Rupiah
  • Isi Liburan dengan Jalan-Jalan? #KenapaNggak!
  • Sidang Dugaan Suap di Kemenag, Menag dan Khofifah Dijadwalkan Bersaksi
  • Bangunan Bawah Jembatan Gunung Toar Kuansing Sudah Mulai Dikerjakan
  • Dini Hari Nanti Sebagian Besar Wilayah Riau Berpotensi Hujan
  •  
    Komentar Anda :

     
    IMSYAKIYAH RAMADAN 1440 H/2019
    KOTA PEKANBARU
    IMSYAK SHUBU ZUHUR ASHAR MAGHR ISYA
     
     
    Potret Lensa
    Astra Agro Lestari Buka Bersama Awak Media
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved