www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Ikut Pameran Inafact, Diskop UMKM Jabar Apresiasi Pemkab Bengkalis
 
Perumahan Griya Teratai Indah
Perumahan Bersudsidi Fasilitas Mewah, Lengkap & Tercanggih
Jumat, 03/03/2017 - 13:52:30 WIB
Perumahan Griya Teratai Indah Pekanbaru
Perumahan Griya Teratai Indah Pekanbaru
TERKAIT:
 
  • Tahun Ini, Pekanbaru Sudah Raup Investasi Rp1,8 Triliun
  • Diskon Rp10 Juta Plus Hadiah dari Perumahan Tiara Garden
  •  

    PEKANBARU (hallroiau.com) - Mengawali tahun baru 2017, Bintang Proterty kembali memanjakan konsumennya dengan memberikan promo spektakuler hinggga uang muka atau down payment (DP) Nol persen alias tidak pakai uang muka.

    Bintang Property bahkan menggratiskan biaya listrik dan biaya administrasi untuk setiap pembelian unit rumah tipe 36/108 secara kolektif.

    Sementara untuk untuk pembelian perumahan tipe 40/126 dan 50/135 ini diskon sebesar Rp5 juta plus hadiah langsung tanpa diundi berupa lampu hias, pagar leter U lengkap dengan taman, ditambah lagi pompa air instalasi terpasang dan diskon tambahan Rp5 juta lagi untuk pembelian khusus unit rumah tipe 50/135



    "Ini benar-benar promo yang sangat fantastis untuk memberikan semangat dan harapan baru kepada masyarakat Pekanbru dan sekitar untuk bisa memiliki rumah impian yang selama ini sudah diidam-idamkan. Kami berharap promo ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Owner Bintang Property, Frans HR Daeli kepada halloriau.com, Jumat (3/3/2017).

    Selain promo dan subsidi dari Bintang Property sebagai pengembang, Perumahan Griya Teratai Indah, konsumen sangat diuntungkan karena ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat dengan program sejuta rumah, dengan suka bunga paling murah hanya 5 persen sampai lunas dan berbagai macam subsidi lainnya.

    "Jadi tunggu apa lagi karena kesempatan hanya muncul satu kali dan promo ini hanya berlaku untuk 10 pembeli pertama di bulan Maret. Siapa cepat dia dapat. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan karena penyeselan kemudian tiada artinya," kata Frans.



    Perumahan Bersubdisi Pertama Terlengkap

    Perumahan Griya Teratai Indah terletak di Jalan Teratai, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya merupakan perumahan bersubsidi pertama yg dilengkapi fasilitas smart home, gerbang yang menyatu dengan pos keamanan lengkap dengan keamanan 24 jam. Untuk sarana olah raga tersefia lapangan badminton, jogging track dan sarana ibadah. Tersedia pula sarana pendidikan dari PAUD, TK dan penitipan anak, dilengkapi dengan mini market, coffee shop, toko ponsel, karaoke dan fitness center dan berbagai macam fasilitas lainnya sehingga menjadikan Perumahan Griya Teratai Indah merupakan pilihan yang tepat sebagai tempat tinggal yang nyaman dan bernilai investasi tinggi yang terus naik.



    Bukan hanya itu saja, lanjut Frans, Perumahan Griya Teratai Indah terletak di pusat pertumbuhan kota Pekanbaru, hanya 5 km dari pusat perkantoran yakni kantor Walikota Pekanbaru yang baru, dekat dengan berbagai sarana umum, hanya 10 menit ke taman bermain Alam Mayang, 10 menit ke Taman Rekreasi Labersa , 15 menit ke Bandara SSK II dan 15 menit ke RS Awal Bros dan
    berbagai macam sekolah mulai dari SD, SMP dan hanya 300 meter dari SMK 6 Pekanbaru serta 20 menit dari Mal Pekanbaru dan Ska Mall.

    "Inilah yang membuat Perumahan Griya Teratai Indah bernilai investasi tinggi. Jadi tunggu apa lagi segera kunjungi kantor Bintang Property di Jalan Tuanku Tambusai ujung, Pekanbaru atau telepon di nomor (0761) 43534, 082387300999," kata Frans.

    Penulis: Budy Satria
    Editor: Yusni Fatimah


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Ikut Pameran Inafact, Diskop UMKM Jabar Apresiasi Pemkab Bengkalis
  • Sunatan Massal Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat Teluk Meranti
  • Personel TNI AL Gotong Royong Bangun Kelas Baru SLB Sekar Meranti
  • Sukarmis dan Andi Rahman Disambut Hangat Pada Rakerda Partai Golkar di Rohul
  • Sejumlah Wilayah Riau Diguyur Hujan Malam Ini, 11 Hotspot di Sumatera
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Bincang Bisnis Astra Daihatsu Pekanbaru Bersama Mitra
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved