www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Asik Pesta Sabu di Kontrakan, 7 Warga Kampar Digiring ke Sel
 
Jumpai Warga Sukajadi, BISA Sentil Hutang Kota Pekanbaru Capai Rp800 Miliar
Kamis, 15/12/2016 - 11:25:03 WIB

PEKANBARU - Kampanye Dialogis Pasangan nomor urut 5 calon Walikota Pekanbaru, Destrayani Bibra dan calon Wakil Wali Kota Pekanbaru, Said Usman Abdullah (SUA) di jalan selindit RT 2 RW 2 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, menyampaikan tekadnya untuk merubah Kota Pekanbaru lebih baik, selain itu BISA juga menyentil soal hutang Kota Pekabaru mencapai lebih kurang Rp800 miliar.

"Selama ini Pemimpin Pekanbaru setiap tahun tidak pernah meninggalkan hutang tapi pemimpin kali pertama ini mampu meninggalkan hutang sehingga APBD Pekanbaru di tahun 2017 mendatang minus lebih kurang Rp800 miliar. Dan ini mengagetkan kita semua kemana uang Pemerintah ini larinya," demikian disampaikan SUA.

Dalam kampanye Dialogis ini, turut hadir tokoh beberapa tokoh masyarakat yang disaksikan oleh puluhan masyarakat antusias mendambakan pemimpin Pekanbaru yang baru dan mendambakan perubahan untuk Pekanbaru kedepan.

Ira (32) salah seorang warga selindit mengeluhkan insentif kader posyandu yang tak kunjung di bayarkan padahal sudah penghujung tahun. " Kami baru mendapatkan insentifnya setengah tahun sementara untuk setengah tahunnya lagi belum juga dibayarkan sampai hari ini," kata Ira.

Dengan begitu Ira mengharapkan kedepannya dengan pemimpin baru nanti insentif dapat di bayarkan penuh. " Jangan di potong insentif kami. Kami harap nanti bisa dibayar penuh," ungkapnya.

Menjawab keluhan warga ini calon Walikota Pekanbaru, Destrayani Bibra jika dirinya diberi amanah memimpin kedepan jelas pihaknya akan mempertahankan program yang sudah baik dan meneruskan menjadi lebih baik lagi.

"Kita tidak akan memotong akan dibayarkan sepenuhnya. Bahkan jika perlu kita menambahnya karena insentif pos ya di ini sudah ada sejak dulunya dan tidak pernah ada masalah di pemimpin terdahulunya. Tentunya kalau sudah baik kita pertahankan jika perlu kita tambah," ungkapnya.

Dalam sambutannya, calon Walikota pasangan nomor 5 ini menggaransi pasangannya tidak akan pernah pecah kongsi dengan wakilnya nanti jika diberi amanah menjadi pemimpin kedepan.

"Saya jamin tidak akan pecah kongsi, apalagi sulit ditemui yang ditakutkan warga. Doakan saya sehat selalu saya akan temui langsung warga. Saya komit tetap jalankan rose pemerintahan secara baik," ungkapnya.

Penulis : Mimi Purwanti
Editor : Unik Susanti


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Asik Pesta Sabu di Kontrakan, 7 Warga Kampar Digiring ke Sel
  • Panitia Imlek Bersama Audiensi ke Gubri
  • Buruan Tukar Mobil Lama Anda dengan Nissan Baru
  • Halo Kick! Sediakan Benefit Premium bagi Pelanggan kartuHalo
  • Ratusan TKA di Proyek PLTU Tenayan Raya Digrebek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved