www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
BEM se Riau Demo Gedung Daerah Tuntut KPK Usut Korupsi Tersistem di Daerah Ini
 
Pendaftar Pertama
Mursini dan Gumpita Janji Berbagi Tugas Secara Proporsional
Minggu, 26/12/2010 - 19:32:46 WIB
TERKAIT:

 TELUK KUANTAN - Pasangan Mursini dan Gumpita menjadi pasangan Cabup dan Cawabup pertama yang mendaftar ke KPUD Kuansing untuk  bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan daerah ini untuk masa jabatan 2011 – 2016. Pasangan ini tiba di kantor KPUD sekitar pukul 09.00 WIB Pagi. Sejumlah gagasan disampaikan pasangan ini untuk mewujdukan kejayaan Kuansing.

“ Salah satunya akan berbagi tugas secara proporsional dalam bidang pembangunan, pemerintahan dan social kemasyarakatan, terutama melaksanakan agenda pembangunan, pemerintahan dan social kemasyarakata,”ujar Cabup H. Mursini saat meyampaikan visi dan misi singkat serta jumpa pers usai mendaftar di ruang Media Centre KPUD Kuansing, Minggu pagi kemaren.

Apalagi sebut Mursini, mereka sudah menyepakati visi dan misi SERASI atau singkatan dari sumber daya mausia berkualias, ekonomi kerakyatan, rukun dan nyaman, aparatur dan masyarakat yang agamis serta sarana insfrastruktur yang merata.

“ Kedepan Saya dan Gumpita akan berbagi tugas secara proporsional , untuk bisa menggerakkan Kuansing secara optimal. Karena Kita bertekad secara bersama-sama mewujudkan Kuansing sebagai kawasan perekonomian berbasis rakyat dan pemerintahan yang bertanggung jawab karena Kita ingin Kuansing sebagai kabupaten terbaik di Riau dan nasional,”ujar Mursini.

 Disamping itu, Mursini juga akan mendorong  masyarakat berpartisipasi aktif dalam pembangunan kedepan. Karena perubahan di daerah tidak dapat diwujudkan tanpa peran serta aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Saat mendaftarkan diri, pasangan ini didampingi Parpol pengusung masing-masing PPP, PIS, PPRN, Gerindra, PDP, PKPB, Pakar Pangan, Partai Kedaulatan, PMB, Partai Merdeka, PSI dan Partai Republikan.

Pasca mundurnya Ali Rahman sebagai pendamping Mursini, penunjukkan Gumpita memang cukup mengejutkan warga dan pemerhati Pilkada.  Pasalnya kesepakatan untuk maju secara bersama-sama diputuskan malam sebelum mereka mendaftar. Walaupun diakui Gumpita, komunikasi dengan Mursini sudah dilakukan pada hari Kamis pekan lalu pasca mundurnya Ali Rahman.

“ Saya seorang yang suka bertarung, karena Itu mari Kita bersama-sama mendukung pasangan ini dalam Pilkada 2011 mendatang,”ujar Gumpita.

 Kehadiran Gumpita yang juga kader Golkar Riau tersebut juga menarik perhatian, karena pesaignnya pasangan Sukarmis dan Zulkifli  didukung Partai Golkar beserta anggota koalisinya. Ditegaskan Gumpita walaupun kader Golkar, Golkar sendiri membuka ruang bagi kadernya untuk ikut di Pilkada sesuai aturan partai. “ Saya telah mengikuti aturan yang ada di dalam partai ( Golkar ) saat mencalonkan diri bersama Pak Mursini dalam Pilkada Kuansing,”ujarnya.( Idi )




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • BEM se Riau Demo Gedung Daerah Tuntut KPK Usut Korupsi Tersistem di Daerah Ini
  • Tempat Nongkrong Asyik dengan Harga Terjangkau di Pekanbaru ? Hanya di Sis And Bro Coffie !
  • Dukung Pemberantasan Korupsi, Andi Putra Hadiri Peringatan HAKI di Pekanbaru
  • Riau Nihil Penghargaan Rembuk Integritas Nasional, Gubri: Mudah-Mudahan Tahun Depan
  • All New Sienta Raih Predikat Product of The Year 2016
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved