www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Lorenzo Resmi Pensiun dari MotoGP, Lewati Musim Terburuk dalam Karirnya
 
Daftar Sebagai Balon Bupati
Hafith Syukri Siap Disandingkan dengan Kader Demokrat Rohul
Kamis, 07/11/2019 - 18:36:13 WIB
 Ir H Hafith Syukri MM didampingi pengurus PKB dan itm relawan, resmi pulangkan formulir pendaftaran penjaringan Cabup Rohul, ke Sekjen DPC Partai Demokrta Rohul, didampingi tim penjaringan dan pengurus DPC Demokrat Rohul.
Ir H Hafith Syukri MM didampingi pengurus PKB dan itm relawan, resmi pulangkan formulir pendaftaran penjaringan Cabup Rohul, ke Sekjen DPC Partai Demokrta Rohul, didampingi tim penjaringan dan pengurus DPC Demokrat Rohul.
TERKAIT:

PASIR PANGARAIAN - Bakal calon (Balon) Bupati Ir H Hafith Syukri mengatakan, bahwa dirinya memiliki kecocokan kuat dengan keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Dirinya berharap, Demokrat kembali mengusungnya di Pilkada serentak 2020.

Itu disampaikan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hafith Syukri, saat mengembalikan formulir dan pendaftaran penjaringan sebagai Balon Bupati untuk maju di Pilkada 2020.

‎Hafith Syukri bersama puluhan relawan, serta pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)‎ Kabupaten Rohul, tiba di Kantor DPC Partai Demokrat Rohul disambut bak raja.

Kesenian Gondang Barogong‎ dan segenap pengurus DPC‎ Partai Demokrat Rohul, serta pengurus DPAC Partai Demokrat kecamatan sudah menyambut mantan Wakil Bupati Rohul periode 2011-2016 dan rombongan.

Usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran, Hafith Syukri mengaku dirinya masih punya kecocokan yang kuat dengan keluarga besar Partai Demokrat Rohul, karena sejumlah kadernya pernah menjadi tim sukses pemenangan dirinya di Pilkada 2015, seperti Hariman Alqi, Hamdan, dan Kelmi Amri yang saat ini anggota DPRD Provinsi Riau.

Kata Hafith, meski belum ada surat keputusan atau SK, namun DPD PKB Provinsi Riau secara internal telah memutuskan bahwa untuk PKB Rohul tidak dilakukan penjaringan, namun dukungan diserahkan ke dirinya yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Rohul‎ sebagai Balon Bupati.

Hafith juga mengaku, sangat optimis mengikuti proses penjaringan sebagai salah satu Balon Bupati di DPC Partai Demokrat Rohul.

"Kalau tak optimis kita ngak melangkah ke sini, artinya bahwa niat ini harus dimulai dengan optimisme kita," tambah Hafith.

Hafith siap berpasangan dengan kader Demokrat, karena partai ini tentunya punya kader cukup kuat dan mumpuni untuk bisa berpasangan dengannya di Pilkada 2020.

"Semua saya serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di internal Partai Demokrat. Saya khawatirnya Partai Demokrat yang tidak mau berpasangan dengan saya, kalau saya siap dengan siapa saja," ujar Hafith.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Lorenzo Resmi Pensiun dari MotoGP, Lewati Musim Terburuk dalam Karirnya
  • Semakin Puas, Nonton dengan Resolusi Empat Kali Lebih Detail dari Full HD
  • Pekanbaru Raih Nilai Tertinggi Kota Layak Pemuda
  • Capella Honda Kembali Gelar Honda Premium Matic Day
  • Ini Dia Nama Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya yang Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved