www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Diserang Kelompok Kogoya, Dua Prajurit TNI di Nduga Mendertita Luka Tembak
 
Disambut Warga Rumbai, Edwin Berikan Layanan Kesehatan Gratis
Sabtu, 23/03/2019 - 20:30:14 WIB
Warga diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.
Warga diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.
TERKAIT:

PEKANBARU - Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang, tinggal menghitung hari. Peserta calon legislatif (Caleg) berlomba-lomba mencari pendukungnya melalui kampanye dialogis. 

Salah satu Caleg nomor urut 4 Edwin Aditya Nugraha menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu (23/3/2019) sore. Berharap mendapat dukungan penuh bisa menjadi anggota dewan Kota Pekanbaru lima tahun ke depan. 

Terlihat animo masyarakat sangat antusias dengan adanya kampanye dialogis caleg nomor urut 4 karena merasa terbantu. Di sela-sela kegiatan, masyarakat mendapatkan pemeriksaan secara cuma-cuma (gratis) dari Caleg. 

Dalam sambutannya, Edwin tidak berharap muluk-muluk kepada masyarakat di Perumahan Rumbai yang mayoritas kalangan emak-emak. Kata Edwin, dalam era perubahan, semuanya harus berubah. 

"Sekarang ini zaman era perubahan, tidak hanya berubah di bawah, tapi di atas juga ikut berubah. Artinya, presiden diganti juga," tuturnya. 

Menurut Edwin, pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikannya itu, tidak berhenti sampai di sini (kampanye). Melainkan berkelanjutan, artinya tanpa batas yang tidak ditentukannya.  

"Duduk atau tidak duduknya saya di kursi DPRD Kota Pekanbaru, saya tetap berikan pelayanan kesehatan gratis ini, jadi tidak putus di sini. Tapi, tetap berlanjut," tegasnya. 

Edwin menyebut, masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir dan Rumbai tetap mendapatkan fasilitasi pemeriksaan kesehatan. Kata Edwin, ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. 

"Sebagai pejabat publik itu, pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan. Dari tangannya itu (rakyat) terciptalah seorang pemimpin yang nantinya mampu memberikan apapun kebutuhan halayak banyak," terangnya. 

Selain turun dengan tim kemenangan nomor urut 4 Partai Gerindra. Edwin juga didampingi dr Rizki Indah Yati. Dia adalah istrinya, seorang wanita yang manis dan setia menemani Edwin setiap langkah menyambangi masyarakat.

Edwin berharap, masyarakat Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, RT01/RW12, dapat memberikan  suaranya kepada dirinya. Tentunya dengan harapan dapat memberikan kemajuan bersama untuk Kota Pekanbaru. 

Dalam kegiatan kampanye terbuka dialogis Caleg nomor urut 4 Edwin Aditya Nugraha, turut dihadiri puluhan masyarakat Rumbai yang mendapat pengawalan petugas kepolisian dan Panwaslu Pekanbaru. 

Pantaun di lapangan, puluhan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan. Mereka berharap Edwin dapat kembali lagi. Tentunya memberikan visi misi ke depan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi wakil rakyat untuk lima tahun ke depan. 

Penulis : Helmi
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Diserang Kelompok Kogoya, Dua Prajurit TNI di Nduga Mendertita Luka Tembak
  • Jelang Ramadan dan Lebaran 2019, Smartfren Uji Kesiapan Jaringan
  • Pertama di Riau, Kepulauan Meranti Raih WTP Tujuh Kali Berturut-turut
  • Pantau Isu Pokok Usai Pemilu, Pemkab Siak Gelar Rakor Kewaspadaan Dini 2019
  • 700 Warga Meranti Ikuti Diklat Pemberdayaan Manusia Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved