www.halloriau.com  
Politik
BREAKING NEWS :
Kepulauan Meranti Raih Kabupaten Layak Anak 2019
 
Deklarasi Jokowi-Amin di Inhil
Firdaus: Pesatnya Pembangunan di Pelosok hanya Sejak Negara Dipimpin Jokowi
Minggu, 07/10/2018 - 21:31:46 WIB
Foto bersama Indra Muchlis Adnan, Irham Sekjen Nasdem Inhil, Mariyanto Ketua PDI Inhil, beserta Partai Pendukung dan simpatisan Jokowi
Foto bersama Indra Muchlis Adnan, Irham Sekjen Nasdem Inhil, Mariyanto Ketua PDI Inhil, beserta Partai Pendukung dan simpatisan Jokowi
TERKAIT:

TEMBILAHAN - Para pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Relawan Pemenangan Jokowi-Amin Kabupaten Inhil menggelar deklarasi, Minggu (7/10/2018).

Kegiatan yang digelar Pondok Indragiri Tembilahan itu dihadiri puluhan relawan yang hadir. Selain itu juga turut hadir DPD Sedulur Jokowi Provinsi Riau, perwakilan Partai Politik Koalisi Indonesia Kerja, serta ketua tim pemenangan Jokowi-Amin Kabupaten Inhil, Dr H Ali Azhar.

Koordinator Relawan Jokowi Inhil, Firdaus dalam sambutan sekaligus orasinya menyampaikan alasan  mereka tetap memilih Jokowi pada Pilpres 2019 karena prestasi dan kerja nyata Jokowi yang dirasakan masyarakat Indragiri Hilir.

Dikatakan Firdaus, pembangunan daerah pedesaan di Kabupaten Inhil begitu pesat, pemerintah pusat menggelontorkan dana desa yang tidak sedikit setiap tahunnya dan dari tahun ke tahun anggaran terus meningkat.

Lanjut Firdaus, Jokowi memahami bahwasanya desa adalah ujung tombak, garda terdepan dalam pembangunan, ketimpangan pembangunan antara desa dan kota harus ditekan semaksimal mungkin.

“Sekarang jika kita berkeliling Inhil dari desa ke desa maka kita akan melihat bagaimana pesatnya pembangunan di pelosok-pelosok desa dan itu hanya kita rasakan sejak negara ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo,” ungkap Firdaus.

Berbicara soal kemiskinan, Firdaus menyampaikan ada lebih kurang 6.000 jiwa masyarakat miskin di Kabupaten Inhil yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dari pemerintah pusat.

“Dan masih banyak lagi capaian-capaian lain pemerintahan Presiden Jokowi yang patut kita berikan apresiasi, jadi bukanlah tanpa alasan kita berkumpul disini menyatukan semangat dan menyatukan kekuatan untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. Beliau sangat layak untuk kita dukung dua periode. Kemajuan pembangunan Inhil hari ini tidak terlepas dari kebijkan dan kerja keras Presiden Joko Widodo," tutup Firdaus.

Penulis: Yendra
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Kepulauan Meranti Raih Kabupaten Layak Anak 2019
  • Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Ingatkan Bahaya Karhutla
  • Sempat Viral, Mualim Guru SD 12 Sokop dan Dua Siswanya Dapat Bantuan dari Menteri
  • PSPS Riau Bantah Tidak Jemput Pemain Sriwijaya FC dari Bandara, Ternyata Ini yang Terjadi
  • Gubri Syamsuar Buka Liga Berjenjang U-16 Menpora 2019 Seri Provinsi Riau di Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved