Pendidikan
BREAKING NEWS :
Aset Terpidana Korupsi Nazaruddin Jadi Kantor UPT Bapenda Pekanbaru
 
366.000 Lebih Masyarakat Indonesia Dukung Kampanye Sosial Listerine ‘Ubah dengan Suara‘
Rabu, 29/05/2019 - 20:17:39 WIB
Sesi talkshow bersama Ayu Rahmawati (MC), Ibu Rikka Anggitha (BAM Lead Listerine Indonesia), Ibu Haiva Muzdalifah (Managing Director Indonesia Mengajar) dan Ibu Kumaladewi (Head of Professional Marketing, Consumer Business Unit, PT Johnson & Johnson Indonesia)
Sesi talkshow bersama Ayu Rahmawati (MC), Ibu Rikka Anggitha (BAM Lead Listerine Indonesia), Ibu Haiva Muzdalifah (Managing Director Indonesia Mengajar) dan Ibu Kumaladewi (Head of Professional Marketing, Consumer Business Unit, PT Johnson & Johnson Indonesia)
TERKAIT:
 
  • 366.000 Lebih Masyarakat Indonesia Dukung Kampanye Sosial Listerine ‘Ubah dengan Suara‘
  •  

    JAKARTA – Listerine, salah satu produk unggulan PT Johnson & Johnson Indonesia sekaligus sebagai pemimpin pasar produk mouthwash yang didukung oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), hari ini secara resmi mengumumkan hasil dari kampanyesosial ‘Ubah Dengan Suara’ sekaligus penyerahan donasi kepada Indonesia Mengajar (IM). 

    Bersamaan dengan momen ini dan dalam rangka bulan suci Ramadhan,Listerine juga menggelar acara buka puasa bersama di kawasan Kuningan, Setiabudi untuk membangun serta mempererat tali silaturahmi dengan media.

    Program yang telah berjalan selama satu bulan ini, sejak tanggal 18 Febuari 2019 hingga 17 Maret 2019 mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda Indonesia. Hanya dengan membeli 1 botol Listerine Cool Mint 250ml, mereka telah menyumbangkan Rp 1000,-  untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Listerine serta dukungannya terhadap pendidikan di Indonesia.

    Anggitha Rikka, Brand Amplification Lead Listerine, PT Johnson & Johnson Indonesia,mengatakan, Listerine percaya bahwa setiap orang dapat membawa suatu perubahan yang positif melalui tindakan maupun perkataan yang keluar dari mulutnya.  

    "Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi respon yang luar biasa dariteman-teman yang menanggapi secara positif kampanye sosial ‘Ubah dengan Suara’, dimana lebih dari 366.000 botol Listerine Cool Mint telah berhasil terjual untuk membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia," jelasnya.

    Donasi yang terkumpul tersebut, selanjutnya akan digunakan oleh Listerine dan Indonesia Mengajar untuk membuat program edukasi mengenai pentingnya kesehatan mulut dan gigi serta membuatkan modul khusus untuk pembelajaran kreatif bagi para pengajar mudanya. Kami berharap program ini dapat membantu dan meningkatkankompetensi para pengajar muda yang tersebar di pelosok Indonesia.

    Pada kesempatan yang sama, Haiva Muzdaliva, Managing Director Indonesia Mengajar, mengatakan Indonesia Mengajar sangat berbahagia atas kesempatannya berkolaborasi bersama PT Johnson & Johnson Indonesia, khususnya melalui produk unggulannya Listerine dalam kampanye sosial ‘Ubah dengan Suara’. 

    "Kontribusi yang kami dapatkan dari para generasi muda di Indonesia akan membantu kami untuk mengembangkan kompetensi para Pengajar Muda.Kegiatan belajar mengajar tentunya melibatkan proses komunikasi dan interaksi secara aktif. Ketika pengajar merasa percaya diri, maka dia akan dapat menyampaikanmateri pembelajaran secara optimal. Salah satu caranyaadalah dengan menjaga kesehatan gigi dan mulut. Sehingga edukasi kesehatan gigi dan mulut menjadi bagian yang tak luput dari perhatian kami," bebernya. (rilis)
      

     

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Aset Terpidana Korupsi Nazaruddin Jadi Kantor UPT Bapenda Pekanbaru
  • Pilu, Seorang ASN Pengadilan Agama di Rohul Tewas Terpanggang di Rumahnya
  • Penjaga Kebun di Belakang Kompleks Perkantoran Walikota Tewas Tertelungkup
  • Asap Pekat Kepung Pekanbaru dan Pelalawan, Jarak Pandang Semakin Berkurang
  • Cerita Buaya Besar dan Kecil yang Menampakan Diri di Area Festival Sampan Leper Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Wagubri Buka Pelatihan Jurnalistik Sekolah di SMAN 1 Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved