www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Nilai Rupiah Melemah akibat Terseret Mata Uang Regional
 
Launching All New Rush: Ibarat Semut Menemukan Gula
Lepas Rasa Penasaran, Puluhan Customer Langsung Serbu All New Rush
Sabtu, 09/12/2017 - 10:53:48 WIB
Kehadiran All New Rush langsung mendapatkan sambutan meraih karena rasa penasaran para customer
Kehadiran All New Rush langsung mendapatkan sambutan meraih karena rasa penasaran para customer
TERKAIT:

ADA yang terlihat berbeda di malam launching All New Rush di ballroom Ska Co Ex, Pekanbaru, Jumat (8/12/2017) malam lalu. Biasanya iven Agung Toyota selalu menghadirkan artis atau band terkemuka untuk memerihakan acara namun malam itu, yang layak mendapatkan julukan artis kerennya adalah "si putih" All New Rush.

Sebab, kehadiran pertamakalinya All New Rush di Pekanbaru malam itu langsung diserbu puluhan customer yang ingin melihat secara langsung dan lebih dekat dengan generasi kedua Rush. Ada yang langsung melihat interior di bagian depan dan belakang, ada yang masih penasaran dengan penampilan perubahan total Rush, ada juga yang terlihat menatap lama bagian bumper depan bahkan ada pula yang sengaja masuk ke bawah kolong si putih. 

Barangkali inilah wujud dari rasa penasaran yang selama ini dialami customer Toyota khususnya di Pekanbaru, Riau. Malam launching All New Rush juga dimeriahkan dengan permainan KIM yang menjadi salah satu acara yang ditunggu customer karena menyediakan berbagai hadiah, diantaranya, dispenser, strika, blander, juicer, rice box, mesin cuci, televisi LED 32 inchi.

All New Rush hadir dengan eksterior yang didesain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

Interior All New Rush di desain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi (comanding type) layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Semua tipe dilengkapi AC dengan double blower sehingga pengaturan pengatur suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman. Interior juga dilengkapi overhead console box untuk tempat kaca mata dan juga map lamps. Secara keseluruhan, mobil ini mempunyai 13 cup holder yang dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman.

Agar pengemudi dan penumpang semakin merasa nyaman, sistem suspensi menerapkan pengaturan yang lebih baik dengan tambahan stabilizer di bagian belakang. Tingkat kebisingan juga menjadi jauh berkurang dibandingkan model sebelumnya.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi 6 airbags.

Launching Segmen Komersil
Tidak hanya di segmen penumpang, dalam semangat Lets Go Beyond, Toyota juga terus meningkatkan Total Ownership Experience bagi pelanggan segmen komersial. Yaitu New Hiace Luxury, New Hilux di segmen Pick up dan New Toyota Dyna di segmen Truk 2 Ton dengan 6 line-up terbaru.
 
“Kehadiran New Hiace Luxury, New Hilux dan New Dyna adalah bagian dari apresiasi sekaligus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan kinerja usaha mereka masing-masing. Sebagai mitra, kami berharap dengan dukungan performa New Hiace Luxury dan New Dyna yang lebih baik dan efisien, kinerja usaha pelanggan akan semakin menguntungkan,” kata Himawan Wahyu selaku Regional Manager Agung Toyota wilayah Barat.

Di Riau, line-up komersial Toyota yang terdiri dari Toyota Hiace, Toyota Hilux dan Toyota Dyna selama 3 tahun terakhir memberikan kontribusi penjualan sebesar 1405 unit, hal tersebut menunjukan kepercayaan para pelaku Bisnis di Riau mempercayakan Toyota sebagai mitra usaha.
GM Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari memberikan penjelasan All New Rush saat press conference di Ska Co Ex


(dari kiri) Ihsan, Vehicle Manager Agung Toyota, Himawan Wahyu, Regional Manager Area Barat, GM Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari, Area Management Wilayah Sumatera Addin Anggalih, Kurniaty Lim, Product Manager Commercial TAM, Area Manager Toyota Asta Motor (TAM) Diky Zulkarnain foto bersama

Tim sales siap memberikan penjelasan mengenai produk Toyota

Pendaftaran tamu dan undangan jelang customer gathering yang digelar Agung Toyota

Manajemen TAM dan Agung Toyota foto bersama usai launching All New Rush

Manajemen TAM dan Agung Toyota usai memperkenalkan All New Rush kepada customer

Manajemen TAM dan Agung Toyota memberikan penjelasan kepada awak media terkait launching tiga produk baru kendaraan komersil