www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
SX4 S-Cross dan Ciaz Sukses Curi Perhatian dalam Otomotif Award
 
Inilah Keunggulan Toyota Sienta sebagai Mobil Keluarga
Jumat, 17/03/2017 - 15:23:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Inilah Keunggulan Toyota Sienta sebagai Mobil Keluarga
  • Siapa Bilang Mahal? DP dan Cicilan New Sienta Ringan Lho!
  • Bupati Apresiasi Sienta Goes to Siak
  •  

    PEKANBARU - Menemukan mobil yang tepat dikendarai demi kenyamanan, keamanan untuk kebutuhan mobilitas sekeluarga memang tidak mudah. Sebab, mobil harus memiliki kapasitas yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga dan kebiasaan bepergian. Mobil juga sebaiknya tepat guna dan aman.

    Seperti Toyota All New Sienta, mobil serbaguna yang selain hadir sebagai teman bermobilitas sehari-hari, juga sebagai mobil idaman keluarga. Toyota All New Sienta menawarkan beberapa kelebihan untuk menjawab kebutuhan keluarga.

    Kelebihan-kelebihan tersebut juga telah dibuktikan oleh General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riyantori ketika mencoba bagaimana rasanya berkendara dengan Toyota All New Sienta hingga fitur-fitur unggulannya.

    Pertama, Toyota All New Sienta terbukti dapat menawarkan kenyamanan. Berkendara dengan jarak dan waktu tempuh yang cukup panjang tidak masalah.

    "Suspensinya enak. Bagian dalam mobil ini juga nyaman dan sesuai jika dikatakan sebagai mobil keluarga," aku Refki.

    Kesenyapan di dalam kabin Toyota All New Sienta juga lebih dari mobil lain di kelasnya. Sehingga untuk ngobrol, beristirahat atau beraktivitas
    di dalam mobil selama perjalanan lebih nyaman.

    Bagi yang anggota keluarganya banyak, Toyota All New Sienta merupakan mobil yang tepat. Mobil ini memiliki kapasitas tujuh penumpang. Kapasitas bagasinya luas dan di kabin penumpang maupun pengemudi terdapat banyak ruang simpan berupa glove box hingga laci penyimpanan.

    Kapasitas bagasi dapat diperluas dengan memanfaatkan fitur dive-in seat. Jika kursi penumpang di baris paling belakang tidak terpakai, lipat, dan masukkan ke bagian bawah kursi penumpang di baris kedua.

    Kapasitas bagasi yang telah diperluas ini dapat menampung lebih banyak barang bawaan. Mulai dari koper-koper berisi keperluan liburan hingga sepeda lipat.



    "Jika dilihat dari luar kelihatannya mobil ini kecil tapi ternyata kapasitasnya sangat memadai. Apalagi ketika sudah memanfaatkan fitur dive-in seat. Mobil ini cocok untuk liburan atau mudik sekeluarga," ungkap, Refki usai penandatanganan MoU kerjasama pickup service penumpang Garuda Indonesia bersama Sienta, akhir pekan lalu.

    Power Sliding Door

    Sementara itu, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Pekanbaru, Nellyta mengatakan, Toyota All New Sienta juga didesain dengan power sliding door. Meski garasi rumah sempit atau parkir di area yang tidak luas, penumpang bisa dengan mudah keluar masuk.

    Satu lagi yang terpenting dari sebuah mobil keluarga adalah keamanannya. Toyota All New Sienta dilengkapi dengan sistem keamanan yang cukup baik. Mobil ini memiliki dual SRS airbag dan knee airbag. Jarang sekali mobil sekelas Toyota All New Sienta bisa jadi mobil pertama di kelas MPV yang sudah memiliki knee airbag.

    Sabuk keamanan yang tersedia di dalam kabin Toyota All New Sienta kekencangannya dapat menyesuaikan dengan posisi tubuh saat guncangan terjadi. Cidera leher dapat dihindari. Untuk anak-anak tersedia sabuk pengaman khusus di bangku belakang.



    Demi menjaga keamanan dari hal yang tak terduga di perjalanan, Toyota All New Sienta memiliki fitur berkendara Anti lock Brake System. Ketika terjadi pengereman mendadak, roda tidak akan otomatis mengunci sehingga tidak akan terjadi slip. Mobil tetap mudah dikendalikan untuk menghindari rintangan di jalan.

    Tidak hanya itu, tipe Q Toyota All New Sienta juga sudah memiliki fitur keamanan Hill Start Assist yang biasanya hanya ditemui di mobil-mobil SUV premium. Fitur ini akan membantu menahan rem selama lima detik, memberi waktu untuk pengemudi untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke gas saat berada di tanjakan. Mobil tidak akan mundur ke belakang.

    Selain itu meski performa sudah didukung oleh mesin baru bertenaga 1500 cc, Toyota All New Sienta juga tetap ekonomis bahan bakar.

    "Tinggal atur ke mode eco untuk mengirit bahan bakar. Dengan bahan bakar yang irit ini, Sienta sangat cocok untuk menemani mobilitas sehari-hari di kota besar ataupun dibawa perjalanan jauh," ungkap, Eko, Supervisor Agung Toyota Harapan Raya, akhir pekan kemarin.(adv)

    Editor: Budy Satria




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • SX4 S-Cross dan Ciaz Sukses Curi Perhatian dalam Otomotif Award
  • Nikmatnya Bakmie Ayam Jamur Buatan Sendiri, Masak Yuk..
  • 31 DPRT DPC PAN Bengkalis Dilantik
  • 107.524 Siswa SMP di Riau Siap Ikuti UN
  • Jokowi dan Duterte Resmikan Layanan Ro-Ro Davao-Bitung di Filipina
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT Duri
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved