www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Dibanding Andi, Harris dan LE, Syamsuar Lebih Berpeluang Pimpin Riau
 
New Honda CR-V 2017 Sudah Bisa di Pesan di HSH
Selasa, 07/03/2017 - 15:24:08 WIB
Mobil New Honda CR-V 2017
Mobil New Honda CR-V 2017
TERKAIT:
 
  • Honda Jazz Kuasai 50 Persen Jualan Segmen Hatchback
  • Mantap! Penjualan Honda Mobilio Naik 300 Persen
  • DP dan Angsuran Ringan dari Honda SM Amin & HSH
  •  

    PEKANBARU (halloriau) - Kendati baru akan diperkenalkan di ajang IIMS 2017 pada April mendatang, mobil generasi kelima SUV New Honda CR-V 2017 ternyata sudah bisa dipesan di dealer Honda di Riau, PT Kertajaya Utama Group.

    "New CR-V yang akan tampil dengan desain baru, ruang interior yang lebih lapang dan mesin baru yang sudah dilengkapi dengan turbocharger hadir dengan performa lebih, ruang luas, fitur-fitur premium, bahan bakar yang lebih efisien, serta nilai lebih dibanding model terdahulu, pastinya sudah bisa dipesan di dealer Honda, baik di HSH Soekarno Hatta, Honda SM Amin, Pekanbaru dan HSH Duri," ungkap Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto, Selasa (7/3/2017).

    Berdasarkan penelusuran, mesin yang tersemat dibalik bonetnya adalah mesin dengan kapasitas 1.5 liter turbocharger. Inilah mesin turbo pertama yang diadaptasikan pada Honda CR-V. Mesin tersebut memiliki tenaga 190 hp pada 5.600 rpm dengan torsi 243 Nm (179 lb-ft) pada putaran mesin antara 2.000 hingga 5.000 rpm. CR-V turbo ini turut menampilkan elemen baru termasuk sistem Remote Engine Start yang juga ada pada Civic.

    Namun, Honda tetap menyediakan pilihan 2.4 liter naturally aspirated i-VTEC bertenaga 184 hp pada 6.400 rpm dan torsi maksimum 244 Nm (180 lb-ft) pada 3.900 rpm. Mesin ini sama seperti yang digunakan CR-V model yang ada saat ini. Kedua mesin iru akan dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis continously variable transmission (CVT) bersama dengan Honda G-shift control logic.

    Bagian kabin Honda CR-V 2017 juga dikemas dengan lebih rinci, dengan elemen premium dan utilitas yang lebih lengkap. Dengan jarak roda 2,660 mm atau lebih panjang 40 mm dibandingkan model sebelumnya, SUV ini mampu memberikan ruang yang luas. Selain itu, head room dan leg room tempat duduk belakang diklaim Honda sebagai yang terbaik di kelasnya.

    Faktor premium turut ditonjolkan dengan penggunaan material yang lebih baik, termasuk panel instrumen dengan layar berwarna. Selain itu, sistem audio dengan layar sentuh 7.0-inci berbasis Android. Sistem ini disokong Apple CarPlay dan Android Auto.


    Wajah CR-V 2017 juga mengadopsi bahasa desain serupa. Lampu LED di depan bakal mengapit gril Solid Wing yang jadi khas model Honda belakangan. Di belakang CR-V mencoba hal baru dengan lampu model ā€œLā€

    Hal lain yang jadi berita tentang CR-V 2017 yaitu didesain dengan tiga baris jok alias muat 7-penumpang. Dibanding generasi sekarang jarak sumbu roda bertambah 80 mm, spesifikasi ini juga yang bikin dimensi bodinya sedikit lebih besar. Semakin panjang sumbu roda mobil maka mobil akan semakin nyaman/stabil dan juga lebih memungkinkan untuk menambah ukuran sasisnya dan bodynya. Nah sekarang jelas bukan bahwa Honda dalam menambah panjang bodinya untuk menaruh kursi baris ketiga, tidak hanya asal menambah ukuran kabin saja akan tetapi juga mempertimbangkan kenyamanan berkendara dan keselamatan penumpang dengan mengubah sasisnya dan memperpanjang wheelbasenya

    Fitur keamanan lengkap, enam airbag dan Honda Sensing advanced safety serta driver-assist suite. Honda Sensing meliputi Collision Mitigation Braking (CMBS) with Forward Collision Warning (FCW) dan pedestrian sensing capability, Road Departure Mitigation (RDM) with Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC) with low-speed follow dan Lane Keeping Assist (LKAS). Blind Spot Information (BSI), Rear Cross Traffic Monitor (CTM) serta Auto High Beam (HSS).

    Editor: Budy Satria







    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Dibanding Andi, Harris dan LE, Syamsuar Lebih Berpeluang Pimpin Riau
  • Diciduk Polisi, Dua Pelaku Narkoba di Rohil Tertunduk Lesu
  • Suzuki SBT Hadirkan Program Bombastis dan Trade In
  • Mengintip Kemewahan Desain Ertiga Dreza di Suzuki Arengka Pekanbaru
  • Tim Off Road Kelas SCS Ekstrim Asal Bukit Tinggi Raih Juara 1
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Bincang Keakraban Agung Toyota Bersama Mitra Leasing
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved