www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Diculik Abu Sayyaf, Tentara Filipina Ditemukan Tewas Dipenggal
 
Toyota Borong 6 Penghargaan Lain di Markplus Conference 2016
All New Sienta Raih Predikat Product of The Year 2016
Jumat, 09/12/2016 - 11:31:51 WIB
 Rouli Sijabat, Manager Public Relation PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan Toyota Sienta sebagai Product of The Year 2016 yang di berikan pada MarkPlus Conference 2016.
Rouli Sijabat, Manager Public Relation PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan Toyota Sienta sebagai Product of The Year 2016 yang di berikan pada MarkPlus Conference 2016.
TERKAIT:

JAKARTA - All New Sienta yang diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Product of The Year 2016 untuk kategori industri otomotif dari MarkPlus, Inc.
 
Penghargaan tersebut diberikan berkaitan dengan penyelenggaraan Markplus Conference 2016, salah satu konferensi pemasaran terbesar di kawasan Asia Tenggara yang berlangsung di Jakarta, Kemarin.
 
All New Sienta berhasil mendapatkan penghargaan "Product of The Year 2016" karena dinilai mampu menerobos pasar otomotif nasional dengan konsep kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).
 
Kendati termasuk pendatang baru, Sienta berhasil memperkenalkan konsep MAV sebagai segmen terbaru di pasar domestik dan mendapat respon positif  dari berbagai kalangan. Hal itu terlihat dari hasil penjualan yang terbilang positif, di mana sejak Juli-Oktober 2016, Sienta membukukan total penjualan ritel sebanyak 7.404 unit atau rata-rata lebih dari 1.850 unit per bulannya.

"Predikat sebagai Product of The Year 2016 yang diraih All New Sienta ini merupakan sebuah apresiasi atas wujud komitmen kami dalam menghadirkan sebuah produk otomotif untuk  menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus dapat mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam seperti sekarang ini," kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM, hari ini.
 
"Penghargaan ini makin menegaskan bahwa Sienta merupakan salah satu produk pilihan terbaik bagi masyarakat dan diharapkan dapat meraih sukses seperti produk Toyota lainnya," ucap Henry.


Pada event bergengsi ini, TAM juga berhasil mendapatkan lima penghargaan terkait dengan pelayanan pelanggan yaitu, Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 untuk kategori Car Dealer, yaitu satu penghargaan di tingkat nasional dan empat penghargaan regional; Jawa, Sumatera, Kalimantan & Bali, serta Sulawesi & Papua. Pemenang kategori ini adalah melalui survei terhadap 20.919 responden di 18 kota di Indonesia, untuk 18 kategori industri selama Juli-September 2016.
 
Henry menyebutkan bahwa gelar Product of The Year Award 2016  yang diraih All New Sienta, maupun Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 terkait kinerja layanan sebagai Car Dealer di tingkat nasional dan di 4 regional sekaligus, menunjukkan komitmen TAM dalam mengimplementasikan nilai-nilai dari Let's Go Beyond  Toyota.
 
Tidak hanya di sisi produk dan teknologi, tutur Henry, semangat Let's Go Beyond juga menyentuh sisi layanan agar pelanggan dengan produk Toyota-nya bisa mendapatkan lebih dari yang diharapkannya.
 
Selain penghargaan untuk produk dan layanan Toyota, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, juga dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2016 untuk kategori Automotive Sector.
 
Henry berhak menerima award tersebut karena dinilai konsisten menunjukkan semangat keteladanannya kepada para karyawan untuk kemajuan bidang pemasaran perusahaan, sehingga memberikan dampak yang besar pada kinerja bisnis TAM dan pelanggan.
 
Penghargaan-penghargaan tersebut di atas, makin menambah deretan gelar di bidang marketing yang telah diterima TAM selama ini. Sebelumnya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Markplus, Inc juga telah memberikan WOW Product Automotive kepada Toyota Kijang All New Innova untuk kategori Best Family Car, WOW Product Automotive atas produk Toyota All New Calya untuk kategori Best Value Car, dan WOW Product atas produk Toyota Safety Sense untuk kategori Best in Public Education.
 
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Diculik Abu Sayyaf, Tentara Filipina Ditemukan Tewas Dipenggal
  • Terkait Pimpinan Sementara, FPG Bengkalis: Belum Dibutuhkan Saat ini
  • Pemkab Kuansing Diminta Selamatkan Sungai yang Mengairi Areal Persawahan Warga
  • Sekda Harapkan Meranti Diberi Kemudahan Pasok Barang dari Luar Negeri
  • Pembangunan Terhambat Hutlin, Ruas Jalan Pangkalan Indaruang Gagal Tembus Sumbar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT Duri
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved