www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Arsyadjuliandi Rachman Serahkan Bantuan Rp25 Juta untuk Masjid Al Mukminin
 
The 6th Toyota Expo 2016 - Explore Indonesia
Toyota Expo 2016 Hadirkan New Yaris Heykers Berkarakter Urban Adventure
Kamis, 17/11/2016 - 10:54:16 WIB
New Yaris Heykers
New Yaris Heykers
TERKAIT:
 
  • Hari Ini Hingga Minggu, Agung Toyota Sulap Mal Ska Jadi Showroom Toyota
  • Toyota Expo 2016 Hadirkan New Yaris Heykers Berkarakter Urban Adventure
  •  

    PEKANBARU - Mengusung konsep Explore Indonesia, ajang tahunan Toyota Expo kembali digelar di Riau. Pameran tahunan Toyota terbesar di Riau yang sudah diadakan ke-6 kalinya oleh Agung Toyota selaku authorized founder dealer di Riau di Mal SKA Pekanbaru 18 - 20 November 2016. 

    Didasari semangat Let"s Go Beyond, Agung Toyota juga akan memperkenalkan New Yaris dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure.

    Toyota Expo tahun 2016 merupakan acara tahunan Agung Toyota, event kali ini adalah tahun ke-6 sejak Toyota Expo diadakan pertama kali tahun 2010 lalu. Pameran Toyota terbesar di Provinsi Riau ini akan mengambil tempat di Mal Ska Pekanbaru sebagai pusatnya, serta  dilakukan juga diberbagai kota lain di provinsi Riau.

    Sejalan dengan tema yang diusung tahun ini yakni Explore Indonesia, Toyota Expo 2016 memberikan berbagai hadiah perjalanan wisata yang menarik ke berbagai penjuru Indonesia. Undian hadiah ini dapat dimenangkan dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota selama acara Toyota Expo 2016 berlangsung.

    "Gelaran ke-6 Toyota Expo tahun 2016 ini adalah wujud komitment kami dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan setia kami di Riau, di Toyota Expo 2016 ini kami menyediakan berbagai hadiah wisata domestik ini sejalan dengan tema yang kami usung yakni Explore Indonesia, kami harap dengan tema ini kami juga mendukung industri pariwisata lokal," kata Andik Witjaksono, selaku Regional Manager area Barat Agung Toyota.

    Pada Toyota Expo 2016, Agung Toyota akan menyuguhkan berbagai program kegiatan menarik, mulai dari lomba mewarnai, fashion carnival, zumba festival, dance competition cek gula darah dan donor darah, community gathering, serta penampilan artis dari Aura Kasih dan Beniqno Aquino.

    Sementara itu Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di tempat terpisah mengatakan pada rangkaian event Toyota Expo 2016 Agung Toyota sekaligus memperkenalan kendaraan hatchback Toyota yakni New Toyota Yaris dan line-up baru New Yaris Hykers, Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure. Karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen.

    "New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya teman-teman Produk Planning Division - Toyota Astra Motor Design, yang diharapkan mampu memperkuat posisi  penjualan Toyota di segmen hatchback. Sejalan dengan semangat Let"s Go Beyond Toyota, secara keseluruhan kehadiran mobil New Yaris akan mewujudkan limitless fun dalam berkendara," kata Henry Tanoto.

    Selain memiliki performa yang handal dengan menyandang new engine generation 2NR-FE dual VVT-i, dan new transmission CVT, New Heykers juga memiliki ground clearance 184 mm karena menggunakan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm).

    New Yaris Heykers menggunakan 16" alloy wheel dengan aksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang dengan desain khusus sangat modern dan advance. Karakter desain modern semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh.

    Kesan tangguh dari urban adventure ini makin kentara dengan kehadiran TRD design yang membalut body Heykers, seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

    "Kami optimis dengan berbagai kelebihannya, New Yaris Heykers akan memenuhi kebutuhan kendaraan hatchback yang tangguh, modern dan stylish, nyaman serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan di provinsi Riau, New Yaris Heykers akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda," tambah Andik Witjaksono.

    Hadirnya New Yaris Hykers dan New Yaris di provinsi Riau akan memperkuat dominiasi Toyota sebagai market leader di Riau, saat ini Toyota di Riau masih menjadi market leader dengan 32,6 % dengan total penjualan bulan Januari - Oktober 2016 sebesar 6,560 unit.

    Selain Yaris Heykers dengan pilihan transmisi M/T dan CVT, New Yaris hadir dengan varian E (M/T dan CVT), New Yaris G M/T dan CVT), serta New Yaris TRD dengan transmisi M/T dan CVT. Secara keseluruhan, New Yaris hadir dengan konsep stylish dan aggressive dengan gaya desain terkini.

    New Yaris

    Dari sisi interior, tampilan Yaris anyar ini dilengkapi dengan advanced audio 7" full touchscreen, wireless mirroring, internet, dan bluetooth (TRD, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris. Selain itu untuk semua grade juga mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.

    Sedangkan dari sisi eksterior, New Yaris menggunakan 16" New Alloy wheel TRD yang memiliki paduan dual tone black glossy dan modern silver yang semakin menegaskan kesan sporty dan modern. Hadir dengan desain serupa dengan TRD, type G memiliki pembeda melalui sentuhan warna dual tone grey-silver yang memberikan kesan elegan dan modern. Secara keseluruhan velg untuk semua varian memiliki tarikan garis desain yang senada.

    Untuk sistem transmisi, selain M/T semua varian saat ini sudah dilengakapi dengan new transmission CVT yang dilengkapi dengan 7 speed sequential shifmatic.  Penggunan transmisi baru ini menjadikan New Yaris semakin nyaman.  Perpaduan transmisi CVT dengan mesin 2NR-FE generasi terbaru berteknologi dual VVT-i pada semua varian New Yaris hadirkan minimnya getaran, performa memadai dan peningkatan kehematan bahan bakar yang signifikan serta emisi yang rendah.

    New Yaris adalah produk Toyota Indonesia yang di desain oleh orang Indonesia dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Toyota Yaris diproduksi di pabrik Toyota Karawang Jawa Barat dengan standar global. (Rls)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Arsyadjuliandi Rachman Serahkan Bantuan Rp25 Juta untuk Masjid Al Mukminin
  • Sebut Produk Bisa Memperbesar Payudara, Iklan Minuman Ini Dikecam
  • Prof DR. Hj. Irda Fidrianny Apt, Putri Riau yang Dikukuhkan Jadi Guru Besar ITB
  • Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Sesalkan Amerika Larang Imigran 7 Negara Islam Masuk Wilayahnya
  • Imbas APBD Belum Disahkan, Mobil Damkar Kuansing Terpaksa Berhutang BBM ke SPBU
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Gubri Lepas Pajero Sport Family ke Aceh


    MotoR
    Peresmian Toyota Trust Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved