www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Harimau Sumatra Kembali Mengancam Nyawa Penduduk Inhil
 
Honda Special Lebaran, DP Mobilio Rp10 Juta, BR-V Rp30 Jutaan
Minggu, 08/05/2016 - 10:47:47 WIB
Honda Mobilio di showroom HSH Pekanbaru
Honda Mobilio di showroom HSH Pekanbaru
TERKAIT:

PEKANBARU - Bagi Anda yang bingung memilih kendaraan untuk kebutuhan lebaran nanti, kinilah saatnya menjatuhkan pilihan ke mobil Honda. 

Promo Honda Special Lebaran, pastinya memudahkan Anda memiliki mobil. Pasalnya, dengan hanya membayar uang muka (DP) Rp10 jutaan atau Rp30 jutaan, Anda sudah bisa bawa pulang Mobilio dan BR-V.

"Mobil Honda masih jadi pilihan utama bagi konsumen di Riau yang menginginkan kendaraan sesuai yang diinginkan, terutama terkait kenyamanan, keamanan dan harga. Kami juga berupaya meningkatkan berbagai layanan, baik saat penjualan, service kendaraan atau purna jualnya," ungkap GM PT Kertajaya Utama Group, yang membawahi Dealer Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin dan Honda Duri, Ricky W Anwar kepada halloriau, Minggu (8/5/2016).

Honda di Riau, lanjut Ricky semakin optimis bisa meningkatkan angka penjualan di kuartal II karena bakal dihiasi dengan kehadiran kendaraan baru seperti Honda Brio RS dan CVT, Brio Satya facelift, Mobilio facelift (minor change) dan lainnya.

"Untuk itulah, saat ini Honda PT Kertajaya Utama menghadirkan promo Special Lebaran yang memudahkan customer memiliki mobil Honda, khususnya untuk keperluan mudik Lebaran nanti," kata Ricky.

Keunggulan Mobilio
Kelebihan Honda Mobilio, dilihat dari design eksterior, Honda Mobilio benar-benar terkesan modern, seperti terlihat layaknya mobil mewah dan ini salah satu kelebihan Honda Mobilio. 

Mobil Mobilio menawarkan design interior yang terlihat mewah serta nyaman. Selain itu dari dalam mobil, mampu memberikan pandangan buat pengemudi yang lumayan luas. 

Untuk bersaing di kategori mobil low MPV di Indonesia, mobil Mobilio Honda memiliki kabin yang lapang, sehingga penumpang yang biasanya adalah para keluarga pemilik mobil, merasa nyaman dan lega dalam mobil, terutama saat perjalanan jauh.

Irit Bahan Bakar 
Salah satu hal yang diprioritaskan konsumen dalam membeli mobil baru adalah mobil irit bahan bakar. Karena masuk dalam mobil keluarga, tingkat pemakaian mobil akan jauh lebih tinggi, jadi bahan bakar harus irit.

Mesin dari Mobilio Honda memiliki kapasitas 1,5 Liter, i-VTEC SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup. Dengan mesin ini, mobil Honda Mobilio mampu menghasilkan daya 118 PS dengan torsi maksimum 14.8 kg.m. Dengan mesin ini, Honda Mobilio memiliki daya dan torsi terbesar di bandingkan dengan saingannya.

Dengan daya dan torsi lebih besar, apakah berpengaruh akan keiritan penggunaan bahan bakar? Untuk membuat mobil Mobilio irit bahan bakar, maka Honda melengkapi mobil Mobilio dengan vitur CVT (Continuous Variable Transmission), membuat perpindahan gigi sangat halus.

Irit atau tidaknya mobil terhadap penggunaan bahan bakar, faktor utamanya adalah cara mengemudi dari pengendara. Mobilio Honda telah dilengkapi dengan sistem ECO indicator. Sistem ini berfungsi untuk memberitahu pengemudi cara untuk menghemat bahan bakar.

Ground Clearance 
Honda Mobilio memiliki ground clearence 189 mm dari permukaan jalan. Lumayan tinggi dan cocok untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia. Hal yang harus anda tahu, Honda Mobilio mengunakan sistem penggerak roda depan.

Dengan sistem penggerak roda depan pada mobil new Honda Mobilio, ada beberapa kelebihan seperti, minimnya getaran mobil pada penumpang baris ketiga atau baris tempat duduk terakhir, responsive stering.

Fitur Keamanan & Keselamatan 
Saat ini konsumen di Indonesia sudah peduli akan fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan pabrikan mobil. Lalu apa sajakah fitur keamanan dan keselamatan Honda Mobilio Indonesia?

Dual SRS Air Bag, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), alarm mobil dan immobiliser pada kunci. 

Honda MMC
Kehadiran Honda Mobilio facelift atau dikenal Minor Model Change (MMC) di Dealer Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru menjadi handalan baru bagi Honda.

"Perubahan paling signifikan pada Honda Mobilio MMC 2016 ini ada pada desain dashboard baru yang kini menggunakan model yang sama dengan Honda BR-V. Bedanya jika BR-V menggunakan warna hitam di Honda Mobilio facelift 2016 mobil ini menggunakan warna two tone color dimana bagian lapisan atas dashboard menggunakan warna abu-abu gelap, sedangkan bagian bawah, door trim serta jok masih menggunakan warna beige. Sedangkan untuk tipe RS menggunakan warna hitam di seluruh interiornya sehingga rasanya mirip dengan BR-V," kata Ricky.

Dijelaskan, perbedaan lain ada pada fitur yang dibenamkan, terutama dari segi keamanan, kini semua model Honda Mobilio sudah ditambahkan auto door lock by speed dan model spion baru yang kini mirip dengan milik Honda Jazz serta AC digital tanpa fitur otomatis di semua tipe, sama persis seperti Honda BR-V. Pada varian S, kini Honda Mobilio sudah ditambahkan AC double blower dan audio double din.

Di varian E, kini Honda Mobilio mendapatkan tambahan fitur berupa auto up pada power window, audio dengan layar 6.2 inchi untk varian E CVT lengkap dengan kamera mundur (varian manual sama seperti tipe S). Di varian Prestige ubahan terlihat di model velg baru dengan ukuran 15 inchi.

Honda Mobilio RS Prestige 2016 juga alami ubahan di sektor audio, karena meskipun sama-sama 6.2 inchi, kini ia mendapatkan koneksi smartphone untuk head unitnya. 

"Tertarik ingin melihat dan melakukan test drive? Silakan kunjungi showroom HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 dan SM Amin serta di Kota Duri," kata Ricky.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Harimau Sumatra Kembali Mengancam Nyawa Penduduk Inhil
  • Masuki Bulan Suci Ramadan, Warga Town Site 2 Jalin Silaturahim
  • SK Terlambat Dikirim, 13 Guru di Kuansing Tak Nikmati Tunjangan Sertifikasi
  • Kakek di Meranti Gantung Diri di Kamar, Lidahnya Terjulur
  • Diduga Bea Cukai Bengkalis Main Mata, Pemilik Rokok Ilegal Tidak Diketahui
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT Duri
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved