www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Besok, Suzuki SBT Gelar Pesta Akhir tahun 2017
 
Suzuki Pekanbaru Resmi Luncurkan New Ertiga Dreza: "Everyday is New"
Rabu, 13/01/2016 - 18:30:37 WIB
Makmur, 4 W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (kanan) dan Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Pekanbaru, Fatoni (kiri) berfoto di samping New Ertiga Dreza yang diperkenalkan khusus ke awak media di Pekanbaru, Rabu (13/1/2016).
Makmur, 4 W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (kanan) dan Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Pekanbaru, Fatoni (kiri) berfoto di samping New Ertiga Dreza yang diperkenalkan khusus ke awak media di Pekanbaru, Rabu (13/1/2016).
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Sejahtera Buana Trada (SBT), resmi meluncurkan New Ertiga Dreza "Everyday is New" sebagai varian tertinggi dengan tampilan terbaru di keluarga New Ertiga untuk masyarakat Riau dan sekitarnya di Memo Cafe Citra Land, Pekanbaru.

Hadir dengan tampilan terbarunya dengan perubahan eksterior dan interior yang tampil berbeda pada berbagai bagian membuat New ertiga Dreza kental akan kesan elegan dan luxury. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) New ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, New Ertiga Dreza dan New
Ertiga Dreza GS.

Makmur, 4 W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, dengan tagline-nya everyday is new membuat New Ertiga Dreza semakin nyaman dan aman yang dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih. Diantaranya,entertainment yakni head unit New Advance 9 inchi Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas HD, terbesar di kelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan konsumennya.

"Dengan tampilan elegan dan luxury ditambah teknologi terkini di dalam kabin, New ertiga Dreza menghadirkan suasana berbeda di setiap kesempatan. Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegan dan luxury dengan tidak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)," kata Makmur didampingi Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Pekanbaru, Fatoni, Rabu (13/1/2016).

AMAN
Dari sisi keselamatan, selain perangkat Dual Airbag dan side impact beam, juga dilengkapi antilock braking system (ABS) dan electronic distribution (EDB). Tak ketinggalan, kedua varian ini juga dilengkapi child rear locks pada pintu belakang mobil, keyless entry dan immobilizer key (mobil tak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).

MEWAH

Dimulai dari sisi depan, new front bumper, new garnish chrome grille radiator upper, new grille radiator upper, new grille radiator lower, new LED, new design alloy wheel 15 inchi menambah kesan stylish.

Untuk New Ertiga Dreza GS akan semakin elegan dengan new guard dan garnish side sill splash.

Di bagian belakang, memiliki new design rear bumper, new emblem "Dreza" dan new upper spoiler with high mount stop lamp yang menambah kesan stylish dan keamanan berkendara. Untuk tipe GS ditambahkan new back door garnish chrome dan new rear bumper garnish crhome.

Di bagian interior, New Ertiga Dreza ditambahkan new wood panel instrument at dashboard and 1st row door trim, new two tone color seat, new material cover seat dan lainnya.

IRIT

New Ertiga yang dibanderol mulai Rp230 jutaan ini masih mengusung mesin K14B DOHC 4 slinder 1.400 cc, variable value timing (VVT), multi point injection (MPI), metal timing chain dan drive wire technology yang akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam
penggunaan bahan bakar.

NYAMAN
Kedua tipe ini tetap ditunjang dengan penggerak roda depan yang membuat performa mobil semakin responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Selain itu juga ditopang suspensi MacPherson yang membuat kendaraan nyaman dan stabil saat dikendaraai.

Untuk harga, Fatoni yang didampingi Permata Islam, 4W Deputy head of brand dev PT SIS, Harol Donnel, Group Head Dealer Sales 4W PT SIS menjeaskan, untuk Pekanbaru, New Ertiga Dreza MT dibanderol Rp232.500.000, New Ertiga Dreza AT dijual Rp242.500.000. Sementara untuk New Ertiga Dreza GS MT dijual Rp239.500.000 dan New Ertiga Dreza GS AT dijual Rp249.500.000.

"Bagi konsumen yang tertarik memiliki varian mewah New Ertiga Dreza ini, silakan kunjungi pameran dan launching-nya di Mal Ska, Pekanbaru, mulai 14-18 Januari. Kita sediakan unit test drive dan berbagam hadiah dan promo yang sangat memanjakan konsumen," kata Fatoni.


Sementara itu, Indah Wita dari event organizer., Indika Kreasindo sebagai pelaksana pameran dan launching kepada halloriau, mengatakan telah menyiapkan konsep hiburan untuk kesuksesan iven.

"Beragam acara dan hadiah disiapkan dan untuk hiburan akan ada artis ibukota nantinya," kata Indah.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Besok, Suzuki SBT Gelar Pesta Akhir tahun 2017
  • Kas Titipan BI Resmi Beroperasional di Bank Riau Kepri Pasir Pangaraian
  • Bertindak Arogan, Oknum Satpol PP Pekanbaru Halangi Wartawan
  • Rakor Bersama Kades, Camat dan, Instansi Vertikal, Bupati Minta Tingkatkan Pelayanan Publik
  • Persiapan MTQ Riau di Dumai Rampung 60 Persen
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Karyawan Agung Toyota Diberi Penghargaan
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved