www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Tempat Nongkrong Asyik dengan Harga Terjangkau di Pekanbaru ? Hanya di Sis And Bro Coffie !
 
Beli Honda BR-V Minggu Ini, Februari Sampai di Rumah Anda
Senin, 11/01/2016 - 13:19:26 WIB
Sales counter HSH Arengka, Pekanbaru disamping mobil BR-V
Sales counter HSH Arengka, Pekanbaru disamping mobil BR-V
TERKAIT:

PEKANBARU - Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru memberikan apresiasi khusus kepada customer Honda di Riau melalui promo Pekan BR-V, beli Honda BR-V minggu ini, unit akan sampai di rumah Anda bulan Februari.

"Promo Pekan BR-V ini kita hadirkan sebagai apresiasi kita kepada customer sebagai ucapan kami menyambut tahun baru 2016. Jadi bagi customer loyal Honda yang melakukan pembelian unit BR-V minggu ini, kita memberikan jaminan unit akan berada di garasi rumah customer pada Februari mendatang," ungkap GM HSH Pekanbaru, Ricky W Anwar kepada halloriau.com, Senin (11/1/2016).

Namun bagi customer yang melakukan pembelian SUV (Sport Utility Vehicle) BR-V setelah masa promo minggu ini, lanjut Ricky akan mendapatkan unit pada Maret atau April mendatang. Sementara itu, untuk customer yang sudah indent akhir tahun lalu, khususnya paska pengenalan BR-V, pada tanggal 23 Januari
mendatang akan dilakukan serah terima mobil untuk 25 customer di Ridar.

Didampingi Simon, Branch Manager HSH SM Amin, Warinto, Sales Manager, Rizal, Branch Manager HSH Cabang Duri dan Ovie, Sales Manager serta Moko, Sales Supervisor HSH Arengka, Ricky menjelaskan sampai saat ini sudah mencatat indent 400 unit untuk BR-V.

"Ini termasuk penjualan dealer Honda di HSH dan Arista Sudirman. Namun untuk target, masing-masing cabang HSH, baik di Arengka, SM Amin dan Duri ditargetkan masing-masingnya sebanyak 50 unit per bulannya," jelasnya.

Untuk harga saat ini, BR-V terdiri dari 4 tipe, yakni S Manual dibanderol Rp237.200.000, E M/T Rp247.200.000, E A/T Rp257.200.000 dan E Prestige A/T dibanderol 272.200.000.

Honda BR-V terlihat tangguh dilengkapi solid motion pillar dan ground clereance setinggi 201 mm.

Ukuran roof rails-nya besar sehingga memberi kenyamanan sebagai fungsi tambahan. Lampu depan dan grill depan dirancang pada satu garis menyatu. Sehingga tampilannya tajam dan lebih lebar dengan desain khas Honda Solid Wing Face. LED position headlight dan aero kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar.

Di bagian interiornya terlihat layar head unit dan panel AC digital di tengah dashboard. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini sudah dilengkapi dengan double blower. Di kemudinya juga terdapat steering switch control untuk mengatur audio dengan leluasa.

Di bagian kaki, dipasang pelek alumunium 16 inci berpalang lima model kipas. Ini merupakan model yang sama dengan Mobilio RS. Tampilannya jadi terlihat makin kokoh dan berkelas.

Honda BR-V diklaim menghadirkan ruang lutut dan kepala yang lebih lapang pada bagian jok baris kedua dan ketiga. AC belakang ditempatkan di antara baris pertama dan kedua. Hal ini dilakukan untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan kepada semua penumpang
dalam mobil.

Honda BR-V mempunyai panjang 4.456 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.666 mm. Tentunya ini lebih panjang dan luas dari Honda Mobilio.

Mobil ini dibekali dengan mesin 4 silinder, 1.5 liter i-VTEC, tenaga 120 ps (88 kw)/6.600 rpm, dan torsi maksimum 145 Nm/4.600 rpm. Mesin mobil diklaim bisa menghasilkan performa seimbang antara kenikmatan berkendara dengan efisiensi bahan bakar, bahkan saat membawa banyak anggota keluarga.

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan aktif dan pasif juga sudah disematkan pada mobil ini. Fitur itu meliputi Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dual and front SRS airbag, front 3-point load limiters dengan pretension ELR seat belt dan isofix.

Mobil telah dilengkapi anti-lock braking sysyem (ABS) dan elektoronic brake distribution (EBD). ABS jelas merupakan fitur pengereman canggih untuk mencegah penguncian roda saat pengereman mendadak.

Sedangkan EBD berfungsi mendistribusikan pengereman sesuai dengan beban kendaraan. Sistem vehicle stability assist (VSA) juga sudah ditanam. Ini untuk mencegah terjadinya tergelincir saat menikung. Sistemnya bekerjasama dengan sistem ABS dan traction control system (TCS) untuk memastikan stabilitas kendaraan di setiap kondisi jalanan.

Tiga titik sabuk pengaman terdapat di semua posisi tempat duduk. Sabuk pengaman sudah dilengkapi automatic tensioners, berfungsi membantu meminimalkan potensi cedera dalam tabrakan frontal. Ketika ada benturan, automatic tensioners mengencangkan sabuk pengaman untuk membantu menahan tubuh.

Mobil ini tersedia dalam 6 pilihan warna yakni taffeta white, modern steel metalic, crystal black pearl, misty green pearl, lunar silver metallic, serta passion red pearl.

Penulis: Budy Satria
Editor: Unik Susanti



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Tempat Nongkrong Asyik dengan Harga Terjangkau di Pekanbaru ? Hanya di Sis And Bro Coffie !
  • Dukung Pemberantasan Korupsi, Andi Putra Hadiri Peringatan HAKI di Pekanbaru
  • Riau Nihil Penghargaan Rembuk Integritas Nasional, Gubri: Mudah-Mudahan Tahun Depan
  • All New Sienta Raih Predikat Product of The Year 2016
  • Presiden Dipastikan Batal Hadiri Puncak Peringatan HAKI
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Fun Test Drive Sigra Astra Daihatsu


    MotoR
    Peresmian Toyota Trust Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved