www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Berhasil Cegah Karhutla, 5 Desa Bebas Api Asian Agri di Riau dan Jambi Terima Hadiah Rp500 Juta
 
Resmikan Cabang Harapan Raya dan Pangkalan Kerinci
2015, Agung Automall Targetkan 10 Outlet di Riau
Selasa, 21/01/2014 - 12:49:34 WIB
Penyerahan bantuan 1 unit Avanza dan pendidikan dari program CSR Toyota Agung Automall
Penyerahan bantuan 1 unit Avanza dan pendidikan dari program CSR Toyota Agung Automall
TERKAIT:

PEKANBARU - Main Dealer produk Toyota di wilayah Riau, PT Agung Automall kembali mempertegas komitmennya kepada konsumen dari sisi pelayanan penjualan maupun purna jual produk Toyota. Selasa (21/1), PT Agung Automall meresmikan dua cabang baru di Harapan Raya, Pekanbaru dan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Sehingga Agung Automall tahun ini optimis akan mencapai target sebanyak 11.400 unit dengan penguasaan market share sektor otomotif di Riau. Angka ini naik dibandingkan capaian tahun lalu dengan penjualan 10.000 unit dengan market sahre 43 persen.

"Sementara untuk penjualan kendaraan komersil Toyota Dyna, Agung Automall menaikkan capaian di angka 18 persen dari capaian tahun lalu 12 persen untuk market share kendaraan komersil di Riau. Dimana pada tahun lalu sebanyak 1.400 unit kendaraan komersil terjual setiap bulannya di Riau," ungkap Regional Manager PT Agung Automall Wilayah Barat, Andik S Witjaksono usai grand opening dua cabang Toyota Agung Automall, Selasa (21/1).

Untuk tahun ini, lanjut Andik, akan dibangun outlet di Ujung Batu dan Bagan Batu, sehingga tahun 2015 mendatang, di Riau akan ada sekitar 10 outlet Toyota Agung Automall dari 6 outlet yang ada saat ini. "Tahun ini kita sedang bangun outlet di Ujung Batu dan bagan Batu," katanya.

Dihadiri sekaligus diresmikan oleh President Director PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, dua cabang Agung Automall yang baru mengusung konsep warm, modern and comfortable tentunya akan memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Outlet Agung Automall Pekanbaru Harapan Raya dengan investasi sekitar Rp14 miliar ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 20.000 m2, dengan pembagian hampir 2,818 m2 untuk bangunan showroom (penjualan, bengkel dan spare part), Pusat layanan Dyna, 1,519 m2 untuk bagunan Learning Center SDM Agung Automall dan selebihnya sekitar 12,000 m2 digunakan sebagai Pre Delivery Center wilayah Pekanbaru.

Area bengkel di cabang Harapan Raya, dilengkapi 18 stall perbaikan yang terdiri dari 11 stall reguler, 5 stall Dyna, serta 2 stall Express Maintainance didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi.  Ruang tunggu untuk pelanggan bengkel, sudah dilengkapi dengan fasilitas free wi-fi, Kids Corner dan berbagai layanan lain yang menjadikan kegiatan menunggu tidak akan membosankan.

Sementara, Cabang Agung Automall Pangkalan Kerinci, dibangun disisi jalan provinsi Lintas Timur. Cabang ini berdiri dilahan seluas 10,365 m2 dengan luas bangunan 1,743 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas 10 Stall perbaikan yang terdiri dari 7 stall reguler, 2 stall Dyna, serta 1 stall Express Maintainance. Sama seperti outlet Agung Automall lainnya, bengkel cabang Pangkalan Kerinci juga dilengkapi fasilitas ruang tunggu yang dilengkapi fasilitas free wi-fi, modern dan nyaman.

"Besar harapan kami dengan diresmikannya dua cabang baru kami di provinsi Riau, kami dapat turut berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sehingga menciptakan masyarakat Riau yang lebih sejahtera," tambah Mahatma Ilham Panjaitan.

Pada acara peresmian ini, PT Agung Automall melalui program Agung Automall Peduli Pendidikan juga turut mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Riau dengan menyalurkan 1 unit Toyota Avanza sebagai unit praktek ke SMK Tandun dan renovasi perpustakaan dan penambahan buku di SMK Negeri 1 Rengat, Kabupaten Inhu.(budy satria)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Berhasil Cegah Karhutla, 5 Desa Bebas Api Asian Agri di Riau dan Jambi Terima Hadiah Rp500 Juta
  • Taat Bayar Pajak, Pemkab Rohul Beri Penghargaan Dua Perusahaan
  • Bikin Geram, Malaysia Tampilkan 'Rasa Sayange' dan Lagu Indonesia Lainnya di Pembukaan SEA GAMES
  • Catat! Police Line Lahan Terbakar Tak Boleh Dicabut Sebelum Tuntas Proses Hukumnya
  • Jalur Mini Asal Inhu Pertahankan Gelar Juara, Rajo Nago 'Perizinan Kuansing' Runer Up
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Launching Suzuki Baleno Hatchback
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved