Otomotif
BREAKING NEWS :
Pemkab Gelar Pembinaan Khafilah MTQ Inhu, Ini Targetnya
 
Suzuki NEX II Raih Predikat Value Terbaik Versi GridOto Award 2019
Rabu, 20 November 2019 - 14:58:21 WIB

JAKARTA - Apresiasi yang diberikan oleh lembaga jurnalistik industri otomotif bertajuk GridOto Award 2019 (19/11/2019), diraih oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk Suzuki NEX II. Penghargaan sebagai ‘Best Value’ di kategori sepeda motor mempertegas posisi Suzuki NEX II sebagai solusi transportasi roda dua yang bernilai terbaik bagi konsumen Tanah Air saat ini.

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Media GridOto.com memiliki nilai gengsi yang baik bagi pelaku dan perusahaan otomotif, guna memberikan informasi yang kredibel bagi masyarakat Tanah Air dalam memilih produk otomotif terbaik sesuai kebutuhan. Pengujian dan riset data telah dilakukan oleh tim GridOto Award 2019 sejak satu tahun terakhir untuk memperoleh data yang valid.

Lebih dari hanya sekedar spesifikasi teknis, penilaian yang dilakukan tim GridOto Award 2019 untuk kategori spesial – Best Value ini juga mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beragam dan banyaknya fitur serta keuntungan yang diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Perolehan penghargaan Best Value untuk Suzuki NEX II disambut dengan hangat oleh Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS. “Kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan oleh GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya," jelasnya.

"Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam keperluan sehari-hari. Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya.”

Suzuki NEX II yang terlahir di tahun 2018 telah mendapatkan penyegaran tampilan di tahun 2019 dengan pilihan warna dan varian yang sesuai dengan tren masa kini. Berbekal mesin injeksi 115cc berteknologi Suzuki SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan efisiensi terbaik serta tenaga mumpuni. Sebanyak 4 varian Suzuki NEX II seperti Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen. Harga kepemilikan yang terjangkau mulai dari Rp 15.400.000,- hingga Rp 16.100.000,- menjadi pertimbangan terbaik yang tidak boleh dilewatkan.

Saat ini pun Suzuki NEX II memiliki alternatif varian baru yang tampil berbeda karakter, yaitu Suzuki NEX II Cross. Aura petualang menghiasi tampilan Suzuki NEX II Cross dengan penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang meningkatkan kenyamanan berkendara serta pilihan warna yang diinamis. (rilis)

 

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Gelar Pembinaan Khafilah MTQ Inhu, Ini Targetnya
  • Titik Api di Riau Nihil, Hotspot Sumatera Terdeteksi di 3 Provinsi Pagi Ini
  • Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya
  • Tahapan Pilkada Serentak 2024: Pendaftaran 27 Agustus, Coblosan 27 November
  • Tak Sekadar Budaya Leluhur, Ayi Ayo Onam Menjadi Wisata Religi di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved