Otomotif
BREAKING NEWS :
Kabut Asap Tak Kunjung Reda, Disdik Pelalawan Kembali Liburkan Siswa Dua Hari ke Depan
 
20 Pemesan Pertama
Buruan Beli Wuling Confero S ACT dan Cortez CVT Turbo Sekarang, Bisa Dipakai Mudik Lho!
Senin, 13/05/2019 - 13:50:45 WIB
Wuling Cortez CT dan Convero S ACT. Foto internet
Wuling Cortez CT dan Convero S ACT. Foto internet
TERKAIT:

PEKANBARU - Kendati Wuling Motors Cabang Pekanbaru baru akan diperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT, 15-19 Mei di Living World Pekanbaru namun bagi konsumen yang membeli sekarang, kedua mobil tersebut bakal bisa dibawa mudik lebaran mendatang.

"Bagi pemesan 20 unit pertama untuk kedua varian terbaru dari Wuling tersebut, bakal bisa menggunakannya saat mudik lebaran mendatang, tentunya dengan pilihan warna yang tersedia. Makanya buruan catatkan nama Anda di SPK mulai hari ini atau bisa kunjungi launching dan exhibition Wuling di Living Wordl 15-19 Mei mendatang," ungkap Branch Manager Wuling Motors Cabang Pekanbaru, Akbar Imam Wicaksono kepada halloriau.com, Senin (13/5/2019).

Untuk harga, dijelaskan Akbar, untuk Confero S ACT dibanderol Rp209.800.000 sedangkan untuk Cortez CT dibanderol mulai Rp246 juta hingga Rp296 juta.

Kedua produk tersebut dijelaskan sebagai jawaban atas permintaan konsumen selama ini. Confero S ACT hadir sebagai Low MPV bertransmisi manual yang menyenangkan. Sementara Cortez CT menjadi kendaraan yang mengaplikasikan teknologi terkini guna membuat perjalanan semakin nyaman.

Sebagai kendaraan keluarga, kedua MPV tersebut bisa menjadi pilihan baru bagi calon konsumen yang mencari mobil baru untuk pulang ke kampung halaman. Namun pertanyaannya apakah kedua unit tersebut sudah ready untuk dikirim ke pelanggan setianya?

“Saat ini kita memang ada antrean untuk Almaz dan Cortez Turbo karena antusiasmenya cukup tinggi. Cuma kita usahakan untuk dikirimkan segera dan sebelum lebaran sudah bisa dibawa. Mudah-mudahan bulan ini bisa delivery banyak," jelas Akbar.

Wuling Confero S ACT merupakan varian baru dari yang sudah ada sebelumnya. Perbedaannya terdapat pada transmisi yang menggunakan model e-clutch. Transmisi ini cukup unik karena tetap mengandalkan transmisi manual pada umumnya, hanya saja tidak memerlukan pedal kopling. Proses perpindahan gear sudah diambil alih oleh komputer.

Sementara Wuling Cortez CT juga demikian. MPV kasta tertinggi dari Wuling Motors Indonesia tersebut mengalami penyempurnaan pada sistem transmisi. Sebelumnya Cortez hanya ditawarkan dalam dua pilhan transmisi yakni manual dan i-AMT (varian 1.8-Liter).

Adanya pilihan model transmisi CVT yang diadopsi dari Wuling Almaz, membuat perjalanan terasa lebih nyaman. Kemudian dengan adanya turbo membuat akselerasi kendaraan lebih baik, namun penggunaan bahan bakar tetap efisien.

"Wuling Motors Cabang Pekanbaru mengajak konsumen menghadiri launching Cortez CT dan Confero S ACT pada tanggal 15-19 Mei di Living World Pekanbaru. Kita ajak masyarakat khususnya konsumen Wuling untuk melihat langsung unit Wuling terbaru yang menyajikan suguhan baru pada Cortez dan Confero untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakannya. Konsumen juga bisa mengunjungi
Wuling Cabang Pekanbaru berlokasi di Jalan Sudirman Nomor 228, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau," papar Akbar.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Kabut Asap Tak Kunjung Reda, Disdik Pelalawan Kembali Liburkan Siswa Dua Hari ke Depan
  • Siswi SMP di Tandun Rohul Ini Jadi Budak Seks Pamannya, Kini Menanggung Aib Berbadan Dua
  • Desa Sungai Cina Wakili Meranti Ikut Penilaian Lomba PHBS Tingkat Provinsi Riau
  • IM3 Ooredoo Digitalent Asah Kreativitas Digital Siswa
  • Presiden Jokowi Batal Datang, Warga: Harusnya Datang Biar Lihat Lokasi Kebakaran Dekat Perumahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved