Otomotif
BREAKING NEWS :
Keji! Tiga Orang Bunuh Remaja Hamil Tua Lalu Janinnya Diambil
 
Perkenalkan Berbagai Truk dan Alat Berat
PT Gaya Makmur FAW Motor Gelar Exhibition dan Gala Dinner
Rabu, 24/04/2019 - 16:04:33 WIB
Martin Simamora, Kepala Cabang PT GMFM Pekanbaru, Toni, GM PT GMFM, Cahyadi, Komisaris Utama PT GMFM, Suryani, Koordinator Wilayah Sumatera serta Vincent, Direktur PT GMFM foto bersama usai meninjau lokasi exhibtion, Rabu (24/4/2019).
Martin Simamora, Kepala Cabang PT GMFM Pekanbaru, Toni, GM PT GMFM, Cahyadi, Komisaris Utama PT GMFM, Suryani, Koordinator Wilayah Sumatera serta Vincent, Direktur PT GMFM foto bersama usai meninjau lokasi exhibtion, Rabu (24/4/2019).
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Gaya Makmur Mobil selaku Agen Pemegang Merk (APM) tunggal FAW (First Automobile Work) Truck di Indonesia melalui PT Gaya Makmur FAW Motor di Pekanbaru, Riau gelar Exhibition dan Gala Dinner di Ska Co Ex, Pekanbaru.

"Untuk lebih memperkenalkan produk First Automobile Work atau FAW kepada masyarakat khususnya customer FAW di Riau dan meningkatkan jalinan silaturahim, kami mulai tanggal 24-26 April menggelar exhibition dan gala dinner pada Jumat (25/4/2019) malam di Ska Co Ex," ungkap Martin Simamora, Kepala Cabang PT Gaya Makmur FAW Motor Pekanbaru kepada halloriau.com, Rabu (24/4/2019).


Dijelaskan bagi customer yang membuka PO (purchase order) atau SPK (surat pemesanan kendaraan) selama exhibition berlangsung akan mendapatkan harga khusus yang sengaja diapresiasikan PT GMFM Pekanbaru kepada customer. Selain itu, perusahaan transportasi yang siap melayani kebutuhan mobilisasi alat berat maupun kebutuhan angkutan barang ini menyediakan berbagai hadiah di cabutan doorprize pada malam gala dinner. Hadiahnya berupa peralatan elektronik atau rumah tangga seperti kulkas, televisi hingga sepeda motor.

Untuk diketahui, FAW merupakan produsen kendaraan dan spare part untuk mobil, bus dan truk nomor 1 di Cina. PT GMFM berupaya terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan produk berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan pelanggan. After-sales service yang ditawarkan selain spare part atau suku cadang asli juga teknisi handal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan.


"Produk-produk FAW yang kami tawarkan sangat beragam, baik untuk bidang pertambangan, perkebunan, konstruksi, maupun logistik, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat. Dari berbagai tipe produk kami, yang menjadi handalan adalah truk logging, truk tanki dan dump truck," katanya.

Dari pantauan halloriauriau.com di area exhibition Ska Co Ex, PT GMFM men-display ada 4 unit truk dan dump truck yang baru serta Wheel Loader dan Motor Grader dari GM Tractors.

"Kami mengajak masyarakat dan customer yang dalam menjalankan bisnisnya membutuhkan produk dan pelayanan kami, silakan kunjungi exhibition yang telah kita buka hari ini di area Ska Co Ex. Dalam menjalankan bisnis, kami selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan," kata Martin usai mendampingi manajemen meninjau lokasi exhibition.


Sementara itu, melalui PT Mitra Angkutan Sejati (MAS Group) heavy equipment transport ada delapan jasa yang ditawarkan kepada customer.

Pertama towing car adalah truk berukuran sedang untuk menjawab kebutuhan mobilisasi dengan pelayanan yang aman, nyaman dan harga yang kompetitif. Selain dapat digunakan untuk mengangkut mobil kecil, truk towing ini sudah dimodifikasi agar mampu menagngkut alat berat mini. Kedua, low bed trailer adalah truk trailer yang mempunyai lantai sasis yang rendah dan dilengkapi jembatan besi untuk mengangkut barang-barang yang over tingginya.

Ketiga U bed trailer adalah alat berat dengan ukuran lebih besar atau lebih panjang memerlukan angkutan khusus dengan lantai yang lebih rendah dan lebar. Keempat dolly trailer adalah jenis trailer yang sasisnya mempunyai roda berbaris di belakang sasis yang berfungsi agar lantai trailer bisa lebih rendah. Kelima self loader untuk mengangkut peralatan berat seperti excavator, ales dan lainnya. Keenam, truk trailer atau flat bed trailer adalah jenis kendaraan yang didesain untuk muatan container atau peti kemas dan cargo.

Ketujuh emergency unit dan kedelapantruk CPO adalah truk yang dirancang untuk mengangkut muatan minyak sawit kasar.

Penulis: Budy Satria
Edeitor: Fauzia









Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Keji! Tiga Orang Bunuh Remaja Hamil Tua Lalu Janinnya Diambil
  • Wabup Jamiludin Safari Ramadan Bersama Masyarakat Bangko Pusako
  • Main Dealer Honda di Pekanbaru Buka Puasa Bersama Jurnalis. Berikut Foto Keseruannya
  • Sama-sama Bejat, Ayah di Inhu Bersekongkol dengan Keponakan Cabuli Anak Tiri
  • Inilah Tiga Pilar Telkomsel Mengakselerasi Ekosistem Digital Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pengundian Hadiah Motor Honda Exhibition di Living World
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved