Otomotif
BREAKING NEWS :
Pj Wako Pekanbaru Lepas 71 Kafilah, Hadiah Umrah Disiapkan untuk Juara di MTQ ke-42
 
Honda Brio Mobil Terlaris Selama Januari-Februari 2019
Senin, 18 Maret 2019 - 18:25:25 WIB

PEKANBARU - Mobil mungil Honda Brio tercatat sebagai kendaraan roda empat dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari - Februari 2019. Dalam dua bulan pertama di tahun ini, Honda Brio mampu mencatatkan penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit Brio Satya dan 2.991 unit Honda Brio RS.

Khusus Honda, penjualan sepanjang Februari 2019 mampu menorehkan angka penjualan hingga 10.637 unit. Khusus Brio Satya, penjualan sepanjang Februari mencapai 4.688 unit, sementara Honda Brio RS berhasil menorehkan angka 1.292 unit.

Selain Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari, seperti Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu.

Mengalami perubahan dari sisi eksterior dan interior, mobil di kelas Low MPV tersebut mampu mencatatkan penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

“Penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan tren yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio," kata Marketing & After Sales Service Director, Jonfis Fandy melalui rilisnya.

Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L berhasil membukukan penjualan sebanyak 828 unit diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara Honda Civic yang juga mengalami penyegaran mampu terjual 116 unit.

"Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gr emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019,” ujar Jonfis.

Rajai Segmen LCGC di Riau
Sementara itu dari data terhimpin halloriau.com, pupularitas Honda Brio masih berada di atas penjualan mobil lainnya di segmen LCGC selama selama Januari-Februari 2019.

Selama dua bulan mengawali tahun ini, penjualan Brio di Provinsi Riau tercatat sebanyak 339 unit yang terdiri dari Brio Satya berjumlah 280 unit dan Brio RS 59 unit untuk periode Januari-Februari lalu. Untuk Januari Brio Satya berjumlah 163 unit dan 35 unit untuk Brio RS dan untuk Februari lalu, sebanyak 117 unit Brio Satya telah terjual dan Brio Rs sebanyak 24 unit.

Secara total, bulan Februari peringkat Honda naik dari nomor empat menjadi tiga dengan total penjualan 330 unit di Februari dan 423 di Januari atau total sebanyak 753 unit.

Editor: Budy Satria

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Pj Wako Pekanbaru Lepas 71 Kafilah, Hadiah Umrah Disiapkan untuk Juara di MTQ ke-42
  • Terekam CCTV, ART di Kepri Curi Emas dan Uang Majikan Senilai Rp100 Juta
  • Posko Angkutan Lebaran Ditutup, Bandara SSK II Pekanbaru Layani 168.802 Penumpang
  • Lepas Kafilah MTQ Tingkat Riau ke Dumai, Ini Pesan Bupati Pelalawan
  • Nikmati Promo di The Premiere Hotel, Mulai dari Menginap Hingga Halalbihalal Package
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved