www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Anggawira: Angka Kemiskinan Indonesia Turun Bukan Kenyataan
 
Indahnya Kebersamaan Touring Journey Invernity Chapter Riau ke Sumbar. Inilah Foto Kegiatannya
Senin, 19/02/2018 - 13:13:02 WIB
Komunitas Invernity Chpater Riau foto bersama
Komunitas Invernity Chpater Riau foto bersama
TERKAIT:

USAI sudah kegiatan yang penuh keceriaan, keakraban dan kekeluargaan melalui Touring Journey ke Padang, Provinsi Sumbar yang digelar Indonesia Braver Community (Invernity) Chapter Riau pada 16-17 Februari lalu.

Beberapa destinasi pariwisata dan lokasi kuliner pun sudah disinggahi komunitas Honda BR-V Chapter Riau dimana sebelumnya keberangkatan komunitas ini dilepas dari Dealer Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru.

"Kegiatan yang rutin dilakukan Invernity Chapter Riau ini bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahim sesama anggota komunitas. Selain itu juga bisa saling berbagi ilmu dan informasi, khususnya terkait kendaraan yang kami gunakan yakni Honda BR-V yang memiliki berbagai keunggulan sehingga nyaman, aman dan irit untuk dikendarai bersama keluarga. Dan alhamdulillah kami telah menyelesaikan kegiatan dengan aman dan lancar hingga semua anggota bisa kembali ke rumahnya untuk melakukan aktivitasnya masing-masing," kata Dedi Sutendi, Ketua Chapter Riau kepada halloriau.com, Minggu (18/2/2018).

Mewakili komunitas otomotif ini, Dedi juga mengucapkan terimakasihnya atas dukungan Honda Soekarno Hatta yang ikut menyukseskan terlaksananya iven yang digelar Invernity Chapter Riau ini.

Berikut foto-foto dari perjalanan Touring Journey Invernity Chapter Riau ke Sumbar:


Pelepasan konvoi Touring Journey ke Sumbar bersama Supervisor HSH, Roni dan Service Manager Honda SM Amin, Agusri di Dealer HSH Pekanbaru


Supervisor HSH Pekanbaru, Roni saat memasang stiker nomor urut peserta


Foto bersama di Dealer HSH Pekanbaru sebelum berangkat


Anggota komunitas Foto bersama


Konvoi komunitas Honda BR-V


Komunitas Honda BR-V saat melintasi Kelok Sembilan


Foto bersama di Pantai Tiku, Pariaman


Puluhan Honda BR-V di loaksi wisata Pariaman


Santai sejenak


Foto bersama


Komunitas BR-V Foto bersama


Semua peserta touring foto bersama