www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Pembangunan Fly Over Bikin Gepeng Pindah Tempat Mangkal
 
PSSI Rohil Bakal Gelar Turnamen Bupati Cup 2018 Berhadiah Rp30 Juta
Minggu, 21/01/2018 - 15:42:01 WIB

BAGANSIAPIAPI - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rokan Hilir (Rohil) akan menggelar turnamen terbuka untuk umum Se-Rohil U-19 pada tanggal 5 Februari 2018. Pendaftaran dimulai dari tanggal 18 Januari sampai 2 Februari 2018.

Turnamen tersebut akan memperebut kan Piala Bupati Cup 2018, Total hadiah yang disiapkan senilai Rp30 Juta dengan rincian Juara I Rp10 Juta, Juara II Rp7,5 Juta, Juara III Rp5 Juta dan Juara IV Rp2,5 Juta ditambah trofi. Sementara setiap tim dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp500.000.

Ketua PSSI Rohil, Suwandi S Sos usai menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana turnamen mengatakan, turnamen tersebut untuk ajang seleksi menuju Piala Gubernur Riau 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan April.

"Anak-anak kita dari masing-masing tim yang bagus bermain akan kita ambil dan akan diseleksi, yang lulus seleksi itu yang akan dibawa ke Piala Gubernur Riau," katanya didampingi Sekretaris PSSI Habib Nur.

Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Rohil ini juga menyampaikan bahwa turnamen itu nantinya direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau dan Bupati Rohil, Pada pembukaan juga akan ada pertandingan persahabatan antara klub nasional dengan klub lokal Rohil.

"Rencananya juga partai pembukan turnamen akan ada pertandingan persahabatan antara PSPS Riau dengan Rohil FC. Selain dihadiri gubri dan bupati, Kita akan mengundang juga Ketua PSSI Riau, Sekjen dan Manager PSPS Riau," ujar Suwandi.

Ia juga menjelaskan pemain yang bisa bermain pada turnamen tersebut harus kelahiran Januari 1998. Setiap pemain nantinya akan discreening sebelum turnamen dimulai dan setiap tim diwajibkan menyiapkan data-data pemain yang asli berupa KK/KTP/Kartu Pelajar.

"Jika pemain tidak memilki KTP, bisa gunakan Surat Keterangan dari Dinas Pendudukan. Data itu hanya untuk memastikan tidak ada pemalsuan data dan pemain yang ikut serta benar-benar sesuai dengan persyaratan yang kami tentukan," paparnya.

Sementara itu Saipul Tarmizi yang ditunjuk dalam forum rapat pembentukan panitia sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa Tecnical Meeting (TM) dijadwalkan pada tanggal 3 Februari setelah pendaftaran ditutup.

Sedangkan Screning pemain dijadwal tanggal 5 Februari pagi. "Sorenya setelah screening pemain langsung pembukaan turnamen, Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan yang diundang dapat menghadiri," tutupnya.

Penulis: Afrizal
Editor: Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Pembangunan Fly Over Bikin Gepeng Pindah Tempat Mangkal
  • Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi KASTA Riau Disambut Antusias Pers Kampus
  • Kapolres Bengkalis Imbau Warga Jangan Resah, Chevron Sudah Tangani
  • DPMPTSP Pekanbaru Lima Besar Penilaian Pelayanan Investasi
  • Jalan Poros Kembung Luar Rusak Parah, Warga Berharap Perbaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    KONI Pekanbaru Kunjungi Metro Riau
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved