www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Enam Tersangka Oknum Polres Meranti Penganiaya Apriadi Resmi Ditahan Bid Propam
 
Dimas Topo dan Fitra Ramadhan Jawara Kejurda Balap Motor Riau
Senin, 10/11/2014 - 17:48:34 WIB

BENGKALIS-Pembalap asal kota Pekanbaru Dimas Topo Aditia dan Fitra Ramadhan jadi jawara di klass masing-masing pada kejuaraan daerah (Kejurda) balap motor/road race seri IV Riau yang diselenggarakan pada Sabtu (8/11/2014) dan Minggu (9/11/2014).

Dimas Topo merajai klass bergengsi seeded MP1 Bebek 4 Tak Tune Up 125 CC dan MP2 Bebek 4 Tak Tune Up 110 CC, sedangkan Fitra Ramadhan juara 1 di klass MP3 dan MP4.

Lomba yang diselenggarakan di sirkuit non permanen jalan Antara Bengkalis pada partai final Minggu walau cuaca panas terik namun ribuan penonton yang tidak dipungut tiket antusias menyaksikan lomba sampai usai. Kejurda yang diselenggarakan Korwil IMI Bengkalis tersebut mempertandingkan sebanyak 10 klass, mulai dari seeded, pemula terbuka dan pemula lokal Bengkalis, Siak dan Dumai.

Di klass MP1, Dimas Topo dari tim NDRT Surya Abadi Motor Pekanbaru meninggalkan pembalap Suzuki RJC Pekanbaru A.Willy Nasution di posisi kedua. Sedangkan podium tiga direbut pebalap dari kota Medan Eko Rianto tim W2Racing, posisi empat dan lima ditempati Martha Reza tim PT.CWP Tans Motor Bengkalis dan Imam Mahmudi dari tim Young Victorius Pekanbaru.

Demikian juga di klass MP2 Dimas kembali berjaya disusul A.Willy Nasution kedua, Ikbal Gatra tim Dhoroji Pass Motor Pekanbaru tempat ketiga dan Martha Reza juara empat serta Faisal Reza dari Pusaka Racing Pekanbaru.

Di klass pemula, Fitra Ramadhan menjadi jawara klass MP3 Bebek 4 Tak Tune Up 125 CC Pemula Open dan klass MP4 Bebek 4 Tak Tune Up 110 CC Pemula Open. Pada klass MP3 juara dua disabet Haziq Zidan tim Phezor Mandiri Tech Pekanbaru, ketiga Hamdi Patriosa dari Solok-Sumbar, sedang keempat Robby JR tim MCJR SHOP Bukittinggi dan Jean Alensi tim Alfa Scorpi Air Tiris ditempat kelima. Pada klass MP4 posisi dua, tiga, empat dan kelima diisi Hamdi Patriosa (Solok-Sumbar), Adi Jago dari Perawang-Siak, Jean Alensi dan Robby JR.

Sedangkan pada supporting class, Bebek FU/Jupiter MX 155 CC Open juara direbut Martha Reza dari Bengkalis, disusul Feri Irawan (Metrix Jaya, Pekanbaru) dan Ryan Kancil (Hendy Motor, Pekanbaru) diposisi dua dan tiga.

Di klass Super Matic 130 CC juara satu disabet Dito Prasetya tim Rifour Tunggal Jaya Bukittinggi-Sumbar dan juara Hendra Kurniawan dari Dumai serta Feri Irawan tim Metrix Jaya Pekanbaru ditempat dua dan tiga. Pada klass bebek 125 CC Lokal Bengkalis, Dumai dan Siak juara diraih Adi Jago dari Perawang.

Klass OMR Suzuki FU lokal juara kembali disabet pebalap Bengkalis Martha Reza dan klass bebek standar showroom 125 CC Open jawara diraih M.Nursyah pebalap kota Terubuk Bengkalis.

Ketua Kowil IMI Bengkalis Guruh Tri Abdillah usai lomba Minggu sore mengatakan bahwa pelaksanaan kejurda balap motor selain agenda rutin tahunan IMI Bengkalis, pada tahun ini juga dilaksanakan jambore otomotif.

"Alhamdulillah pelaksanaan kejurda berlangsung sukses dan menarik minat banyak pencinta otomotif di kota Bengkalis maupun luar pulau Bengkalis. Juga jalannya lomba berlangsung aman dan tertib tidak ada kecelakaan berarti maupun terhadap penonton walau disaksikan ribuan penggemar otomotif,"ujar Guruh.

Penulis : Alfisnardo
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Enam Tersangka Oknum Polres Meranti Penganiaya Apriadi Resmi Ditahan Bid Propam
  • Bentuk Kerjasama dan Sinergi BRK dan RSUD Provinsi Kepri
  • APBD Meranti 2017 Disahkan Rp1,2 Triliun
  • Dari Info Warga, Satuan Resnarkoba Polres Kuansing Amankan 2 Tersangka Narkotika
  • Tiga Alasan Terbaik untuk Biasakan Bangun Pagi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Suasana Nobar di Fave Hotel Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved