www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Dimiskinkan, Polda Riau Selidiki Kasus Pencucian Uang Bandar Narkoba
 
Pengurus AFK Rohil Resmi Dilantik, Sutrisno Bertekad Tingkatkan SDM Wasit dan Pelatih
Senin, 30/09/2019 - 14:58:26 WIB
AFK Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 resmi dilantik
AFK Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 resmi dilantik
TERKAIT:

BAGANSIAPIAPI - Jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Sekum AFP Riau, Zulfan Ismaini, Senin (30/9/2019) di Lapangan Wan Futsal, Bagansiapiapi.

Pelantikan turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Rohil, Drs Ferry H Parya, ketua PSSI Rohil Suwandi S Sos, perwakilan Dandim, Polsek Bangko, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi SH, Camat Bangko Rijalul Fikri, perwakilan cabor, tim, dan peserta yang mengikuti kompetisi futsal Negeri 1.000 Kubah Cup.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, dan penandatangan oleh Zulfan Ismaini dan Ketua AFK Rohil 2019-2023 Sutrisno. Usai penandatangan naskah pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan pataka dan pengibaran bendera asosiasi oleh Sutrisno.

Pada sambutannya Sutrisno menegaskan dirinya berkomitmen untuk mengembangkan futsal Rohil lebih baik lagi ke depan. Hal yang menjadi perhatian bagaimana meningkatkan SMD wasit dan pelatih.

"Setiap tahunnya akan dikirim tiga wasit dan pelatih agar mendapatkan lisensi. Sekarang di Rohil hanya ada empat orang saja yang punya lisensi sementara dari segi pengalaman wasit kita sudah bagus, namun belum mengantongi lisensi. Untuk pelatih baru dua orang yang punya lisensi, makanya hal ini menjadi perhatian dan kedepan, 2020 AFK akan menjalankan program agar wasit, pelatih mendapatkan lisensinya," kata Sutrisno.

Selain itu ditegaskan setiap gelaran futsal kedepan harus mengantongi izin keramaian dari kepolisian maupun rekomendasi dari AFK Rohil sebagai pihak yang berwenang berkaitan dengan futsal.

Sementara berkaitan dengan turnamen piala Negeri 1000 Kubah Cup 2019 melibatkan 31 tim yang terbanyak dari Bangko, dan kecamatan lainnya dari Palika, Bagan Sinembah, Tanah Putih Tanjung Melawan dan lain-lain.

Sekum AFP Riau Zulfan Ismaini menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang dilantik, dan proses transisi kepengurusan dari periode sebelumnya berjalan dengan sangat baik terbukti dari diterimanya Sutrisno secara aklamasi sebagai ketua AFK peridoe 2019-2023.

"Harapan kami agar AFK bisa terus berkembang kedepannya dan lebih berprestasi lagi," katanya.

Talenta atlet futsal dari Rohil terangnya cukup luar biasa bahkan ditingkat Riau banyak pemain yang berasal dari Rohil. Ia berpesan untuk pengembangan dimaksud tentunya tidak bisa lepas dari kerjasama dengan semua pihak, berkoordinasi yang baik dengan mitra dan pemerintah.

Ketua KONI Rohil Asrul M Noor menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan diharapkan dapat bekerja dengan baik dalam masa kepengurusan yang ada. "Selamat kepada jajaran pengurus dipimpin Sutrisno dan kami sampaikan terimakasih kepada pengurus lama yang telah bekerja dengan baik," katanya.

Asisten I Fery H Parya turut mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang telah dilantik. "Semoga ke depan bisa meningkatkan prestasi yang sudah ada, dan aspek lain juga bisa meningkat baik sarana prasarana, fasilitas, keberadaan atlet dan berbagai aspek lain. Hal ini tak terlepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak," tutupnya.

Penulis : Afrizal
Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Dimiskinkan, Polda Riau Selidiki Kasus Pencucian Uang Bandar Narkoba
  • Resep Ayam : Ayam Geprak
  • Dukung Renovasi Stadion Utama, DPRD Pekanbaru Siap Sinergi dengan Pemprov Riau
  • Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
  • Wujud Kijang Innova Facelift Beredar, ini Tanggapan Toyota
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved