www.halloriau.com  
Olahraga
BREAKING NEWS :
Trump Sebut Walikota Muslim London sebagai Bencana dan Aib Nasional
 
Southeast Asia Clash of Champion Menjadi Panggung e-Sports Menuju SEA Games 2019
Minggu, 19/05/2019 - 07:03:50 WIB
SEACOC yang diselenggarakan oleh Reddentes Sports ini akan menjadi panggung persiapan bagi tim-tim e-sports  Asia Tenggara
SEACOC yang diselenggarakan oleh Reddentes Sports ini akan menjadi panggung persiapan bagi tim-tim e-sports Asia Tenggara
TERKAIT:

SINGAPURA - Sebanyak enam tim terbaik mewakili Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura akan bertarung melawan satu sama lain di turnamen Mobile Legends, Southeast Asia Clash of Champions (SEACOC) pada 18 dan 19 Mei 2019 di Singapura. 

Ajang SEACOC yang diselenggarakan oleh Reddentes Sports ini akan menjadi panggung persiapan bagi tim-tim e-sports  Asia Tenggara sebelum bertarung di SEA Games 2019 di Filipina.

“Kami membawa tim-tim top Asia Tenggara, PSG RRQ dari Indonesia, Team Flash dari Indonesia, Geek Fam dari Malaysia, Cignal Ultra dari Filipina dan Burma Ghouls dari Myanmar ke turnamen pada akhir pekan depan. Ini semua adalah tim terbaik dunia dan akan menjadi pratinjau yang baik untuk cabang e-sports di SEA Games 2019 Filipina. Akan ada banyak aksi dan kami mendorong penggemar untuk datang akhir pekan depan,” ujar Yip Renkai, Managing Partner dari Reddentes Sports.

SEACOC juga akan menjadi pembuktian bagi tim EVOS Sg untuk lolos seleksi menuju ke SEA Games Filipina pada akhir tahun ini. Mewakili Singapura, EVOS Sg diperkuat oleh 5 pemain yang rela menyisihkan waktu di tengah-tengah kesibukan sekolah demi meningkatkan latihan dan lebih siap menghadapi pesaing. Robert ”OhDeerBambi” Boon selaku Kapten EVOS Sg berkata, 

“Jika Anda melihat tim-tim besar di Indonesia, mereka berlatih sekitar 8 jam sehari sedangkan kami berlatih 2 jam sehari. Ini akan sulit, tetapi kami pasti akan mencoba yang terbaik dan menemukan waktu untuk berlatih dan membuat Singapura bangga,” katanya.

EVOS Sg saat ini berada dalam grup yang sama dengan tim perwakilan Malaysia, GeekFam, yang sempat mengalahkan mereka di babak playoff baru-baru ini dan Robert akan memanfaatkan kesempatan untuk bermain melawan tim ini di kandang EVOS Sg. 

"Ini menarik karena bisa kembali melawan mereka lagi. Saya pikir, pertemuan kami akan menjadi sesuatu yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak penggemar e-sports. Tentu saja kami akan mempersiapkan diri untuk ini," terangnya.

Berlokasi di IMDA's SG:Digital Wonderland at Suntec City Convention Centre (Halls 404-406), turnamen berhadiah total US$11,000 atau setara dengan Rp157 juta ini disponsori oleh Infinitus.

Selain turnamen Mobile Legends, selama dua hari SEACOC juga akan menyajikan panel diskusi tentang esports dan peluang di industri yang sedang berkembang ini. Dipandu oleh Singapore Cybersports and Gaming Association (SCOGA), penonton yang menyaksikan panel diskusi akan ditemani oleh Dr. Haresh dari National Youth Sports Institute (NYSI), Terence Ting dari Team Flash, Allan Norton dari Informatics. Ketiga pembicara akan membahas beberapa topik menarik seputar karir, pengembangan karir, dan ilmu olahraga dalam e-sports.

SEACOC akan berlangsung di SG: Digital Wonderland, Suntec Convention Hall 404-406 pada 18 dan 19 Mei. Penonton bisa datang ke acara ini mulai pukul 11 siang dan tanpa harus membeli tiket masuk alias gratis. 

Infinitus sebagai aplikasi resmi acara ini akan menyiarkan turnamen secara langsung, sementara Toggle and eGG sebagai Official Broadcasters akan menyiarkannya di platform masing-masing. Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan berbagai tim yang bertanding di SEACOC. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungiwww.reddentessports.com. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Trump Sebut Walikota Muslim London sebagai Bencana dan Aib Nasional
  • 11 Ekor Gajah Liar Masuk Kebun Warga di Rumbai, BBKSDA Riau Giring Jauhi Pemukiman
  • Jelang Gowes Nusantara 2019, Dispora Pekanbaru Bersama PMSC Jajal Trek UIN Suska
  • Mayat Pria Sudah Membusuk Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Batang Tuaka Inhil
  • MotoGP Catalunya, Rider-rider Top Berjatuhan Akibat Lorenzo, Marquez Melaju Tanpa Hambatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    ABG Gowes Bersama Komunitas Sepeda Meriah dan Sukses
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved