www.halloriau.com  
Olahraga
BREAKING NEWS :
Hasil Mediasi, Jam Buka Indomaret di Komplek Mal SKA Dibatasi
 
Bupati Bengkalis akan Serahkan Total Bonus para Atlet dan Pelatih Sebesar Rp 1 Miliar
Kamis, 11/04/2019 - 17:31:04 WIB

BENGKALIS – KONI Kabupaten Bengkalis, akan menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang telah berhasil mengukir prestasi di berbagai even. Total bonus yang mencapai Rp1 miliar ini rencananya akan diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul, kepada wartawan, Kamis (11/4). “Insya Allah acara ini akan kita laksanakan pada Senin (15/4) di Kecamatan Mantau,” ujar Darma seraya mengatakan para atlet yang bakal memperoleh bonus adalah mereka yang berhasil mengukir prestasi (medali) baik pada level kejurda, kejurwil, kejurnas maupun level internasional.

Darma mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, bonus yang diterima para atlet bervariasi sesuai medali yang diperoleh serta level mana yang diikuti. Medali emal di kejurda tentunya berbeda dengan level, kejurwil apalagi kejurnas dan level internasional.

Dari  pembahasan singkat serta data yang ada, setidaknya kata pria yang akrab disapa Ucok ini, ada 24 cabang olahraga (cabor) yang atletnya akan menerima bonus tersebut. Untuk level internasional, hanya ada satu cabor yang bakal menerima bonus, yakni cabor Anggar. Cabor Anggar sesuai data telah meraih 2 medali perak dan 4 medali perunggu.

Ditanya soal besaran bonus yang akan diterima para atlet dan pelatih, kata Ucok, jumlahnya tidak akan jauh berbeda dengan jumlah yang diterima tahun-tahun sebelumnya,” Tak jauh beda dengan bonus-bonus yang telah diberikan tahun-tahun kemarin,” pria bertubuh jangkung ini.

 Terkait dengan besarnya keseluruhan bonus yang akan dibayarkan, kata Ucol lagi, menurutnya besar atau kecil total bonus yang akan diberikan adalah relatif. Jumlahnya akan bertambah besar lagi kalau para atlit yang berprestasi semakin banyak atau ramai.

“Soal jumlah, itu relatiflah. Tapi terlelas dari itu semua, pemberian bonus merupakan sebuah apresiasi dari KONI terutama Pemkab Bengkalis terhadap apa yang telah disumbangan oleh atlet untuk daerah ini. Sekaligus memotivasi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” sebut Ucok lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ucok kembali menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, atas support yang diberikan selama ini. Atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bengkalis, KONI berazam akan terus mengukir prestasi baik di level nasional bahkan internasional.

Penulis: Zulkarnaen
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Hasil Mediasi, Jam Buka Indomaret di Komplek Mal SKA Dibatasi
  • PT NSR Kembali Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Kampar Kiri Hilir
  • Polytron Zeromatic Belleza Turut Merayakan Indahnya Persatuan Indonesia
  • Kukerta di Bantan Sari, Mahasiswa Tematik UR Berbaur dengan Masyarakat
  • Mal Pekanbaru dan Hotel Grand Jatra Diperluas dan Renovasi Besar-besaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved