www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
DLHK Pekanbaru Intensifkan Penegakan Jam Buang Sampah
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


RAPP Kembali Gelar Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019
Minggu, 10 Februari 2019 - 12:11:23 WIB
Pembukaan oleh COO RAPP Eduward  Ginting didampingi oleh HR fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.
Pembukaan oleh COO RAPP Eduward Ginting didampingi oleh HR fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Baca juga:

PT RAPP Berperan Aktif dalam Pembangunan Masyarakat Meranti
RAPP Salurkan Rp418 Juta untuk Anak Yatim Riau Selama Ramadan 1445 H
Dua Wartawan Halloriau Jadi Pemenang Anugerah Jurnalistik APRIL-APR 2023

PANGKALAN KERINCI - Pertandingan olahraga se-lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang dikenal dengan Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2019 secara resmi dibuka oleh Chief Operating Officer (COO) RAPP Eduward Ginting didampingi oleh HR Fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. 

Sebanyak 12 cabang olahraga (Cabor) siap dipertandingkan dalam event Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019. 

"Sangat senang dengan antusias dan ramainya para peserta, ini menunjukkan kesadaran terhadap nilai-nilai kesehatan semakin baik, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat, dan kita juga bisa bekerja dengat hebat. Tentu dalam olahraga yang penting adalah kebersamaan, semangat kekeluargaan dalam olahraga tidak harus menang yang penting senang," kata Eduward di depan para peserta.

Sementara itu Ketua Panitia BOR 2019 , Ishak menyampaikan management RAPP sangat mendukung penuh dengan adanya acara BOR ini.

"Terimakasih atas dukungan dari management, mari kita galang sportifitas, kekompakan, dan tentunya hidup sehat dengan berolahraga," ujarnya.

Melalui event ini deretan prestasi telah diukir oleh atlit binaan RAPP. Prestasi yang cukup membanggakan adalah prestasi yang diukir oleh Melva Natalia Siregar yang sukses mengharumkan nama Riau dan juga Indonesia di mata dunia. Pelajar SMA asal Pelalawan ini berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan karate 

"3rd Edition International Karate Open of the Province of Liege" yang digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di Belgia dimana pada kesempatan tersebut Melva sukses meraih Medali perunggu di kelas Junior 59 kg. 

Selain itu juga ada Jessica Tety Debora yang juga berprestasi  pada 11-13 Mei 2018, dimana Jessica berhasil meraih juara 3 dalam 17th Asian Karate Federation (AKF) Cadet & Junior, U-21 Championships di Okinawa, Jepang.

Acara pembukaan BOR 2019 diawali dengan pawai peserta dari berbagai cabor, Marching Band, serta pawai sepeda hias oleh sejumlah anak-anak karyawan PT RAPP. Acara juga turut dimeriahkan dengan kick-off pertandingan eksibisi antara Ps forum pembaharuan kebangsaan vs rapp legend.

Mini olimpiade ini akan berlangsung selama 2 bulan, dengan melombakan 12 Cabor yang terdiri  dari cabor Sepeda, Bola Basket, Bulutangkis, Sepakbola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Tenis meja Takraw, Futsal, Panahan, Tenis meja dan cabor baru Climbing. Para peserta berasal dari karyawan dan kontraktor di lingkungan RAPP. (rilis)
   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Buang sampah sembarangan.(ilustrasi/int)DLHK Pekanbaru Intensifkan Penegakan Jam Buang Sampah
ilustrasi8 Tips Biar Lantai Rumah Kamu Wangi Abis Lebaran
Kafilah Siak di MTQ ke-42 Riau di Kota Dumai.(foto: diana/halloriau.com)Mantap, Kafilah Siak Masuk Final 8 Cabang Lomba MTQ ke-42 Riau
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, M Sabarudi.(foto: int)DPRD Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Kota Pekanbaru di MTQ ke-42 Riau di Dumai
Suzuki New Carry mikro bus.(foto: istimewa)New Carry, Ikon Angkot Indonesia Rayakan Hari Angkutan Nasional
  Sayembara maskot dan jingle Pilgubri 2024 (foto:kpuriau) Berhadiah Rp55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilgubri 2024
Proses PPDB 2024.(ilustrasi/int)Disdik Pekanbaru Gandeng 3 OPD dalam PPDB 2024/2025
Anggota Komisi I DPRD Riau Mardianto Manan (foto:rinai/halloriau)Isu Gelombang Lanjutan Pejabat Pemprov Riau Mundur Berjamaah, Anggota DPRD Riau: Ada yang Tidak Beres
Kadisdik Pekanbaru, Abdul Jamal.(foto: int)Kadisdik Pekanbaru Imbau Sekolah Tak Lakukan Perpisahan di Hotel
Diskes Bengkalis bersama KPU Bengkalis.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Diskes Siap Fasilitasi Pelayanan Kesehatan KPU Bengkalis Selama Pilkada 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved