www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Diduga Punya Masalah Pribadi, Pria Paruh Baya Nekad Gantung Diri
 
Pekanbaru Siap Jadi Tuan Rumah Porprov ke-10
Rabu, 25/04/2018 - 18:43:20 WIB
Pengurus KONI Kota Pekanbaru periode 2018-2022 foto bersama dengan awak redaksi dan perusahaan Harian Metro Riau, Rabu (25/4). FOTO: Ist
Pengurus KONI Kota Pekanbaru periode 2018-2022 foto bersama dengan awak redaksi dan perusahaan Harian Metro Riau, Rabu (25/4). FOTO: Ist
TERKAIT:

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mengaku siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X. Pengurus KONI Pekanbaru pun bertekad meraih juara umum dalam ajang tersebut.

Kesiapan dan tekad tersebut disampaikan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil dalam pertemuan dengan awak redaksi dan perusahaan Metro Riau Group, Rabu (25/4/2018) siang.

Hasil kurang memuaskan yang diraih Kota Pekanbaru dalam Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar tahun 2017 lalu sepertinya menjadi pelecut Anis Murzil untuk berbenah menuju Porprov Riau X yang pelaksanaannya direncanakan dimajukan pada tahun 2019 mendatang. Bahkan, Anis yang belum lama ini dilantik sebagai Ketua KONI Kota Pekanbaru periode 2018-2022 tersebut bertekad Pekanbaru meraih juara umum.  

"Keinginan kita menjadi tuan rumah tentu ada sebabnya. Di samping persiapan dari KONI dan pengurus cabang olahraga, venues cabang olahraga yang dipertandingkan dalam porprov pun sudah tersedia di Pekanbaru," kata Anis.

Selain menyampaikan keinginan Pekanbaru menjadi tuan rumah Porprov X, Anis juga mengatakan maksud lainnya dari kedatangan pengurus KONI Pekanbaru ke Metro Riau. Yakni, menjalin silaturrahmi dengan media massa dan mengajak media massa untuk bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga di Pekanbaru.

"Kita berharap media massa bisa mempublikasikan program kerja KONI Pekanbaru dan hal-hal yang positif tentang kemajuan olahraga di Pekanbaru," kata Anis.

Dalam pertemuan di ruang rapat kantor  Metro Riau Group di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru tersebut, Anis mengikutsertakan beberapa pengurus KONI Kota Pekanbaru. Di antaranya, Sekretaris Sujono SH, Wakil Ketua 3 Andi Yusten dan Wakil Ketua Bidang Humas, Faisal Sikumbang. 

Kedatangan Anis dan rombongan disambut Pemimpin Perusahaan Metro Riau, Saparudin Koto, GM Marketing, Herlina, Staf Redaksi, Zamzami D, Staf Perusahaan, Triyono dan Nando.

Diberitakan sebelumnya, pengurus KONI Kota Pekanbaru periode 2018-2022 resmi dilantik Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Drs H Emriza Pakis MM pada Senin (23/4/2018) di Hotel Pangeran, Pekanbaru. 

Anis terpilih menjadi ketua dari hasil Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Pekanbaru. Usai dilantik, Anis mengatakan, ada tiga hal yang harus dibenahi dalam KONI Kota Pekanbaru. Pertama, membenahi organisasi terkhusus di KONI Pekanbaru dan menyusunnya kembali dengan rapi. 

Kedua, bagaimana melakukan pembinaan atlet prestasi bisa berjalan baik dan berkelanjutan. Dan ketiga, bagaimana KONI Pekanbaru memberdayakan potensi internal yang ada dan tidak harus bergantung kepada pemerintah, namun juga bekerja sama dengan pihak swasta melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

"Dengan begitu kita bisa memberikan pembinaan kepada atlet dengan baik tanpa bergantung kepada pemerintah," kata Anis. 

Penulis: Delfi
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Diduga Punya Masalah Pribadi, Pria Paruh Baya Nekad Gantung Diri
  • Jumlah DPT Kuansing Pada Pilgubri 2018 Turun
  • Jasad Wanita tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Rumbai
  • Paslon Nomor 4 Pede di Debat Malam Ini, Andi: Pembangunan yang Sudah Ada Tinggal Lanjutkan
  • Tes Urine Sopir Bus, Kapolres: Tidak Ditemukan Sopir Gunakan Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    KONI Pekanbaru Kunjungi Metro Riau
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved