www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Pejabat Meranti Punya Wanita Simpanan di Hotel
 
Suzuki Hadirkan Konsep Gaya Hidup di Bursa Motor
Selasa, 19/09/2017 - 18:50:54 WIB
Pameran Suzuki pra event
Pameran Suzuki pra event
TERKAIT:

JAKARTA - Suzuki kembali ikut memeriahkan gelaran Bursa Motor (BURTOR) yang diadakan Tabloid Motor Plus pada 23 - 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. Lebih dari hanya sekedar pejualan sepeda motor, Suzuki turut menghadirkan konsep acara yang berbeda sesuai dengan gaya hidup dan tren bikers masa kini.

Memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung BURTOR 2017, Suzuki memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki motor yang sedang menjadi tren masa kini, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Hanya dengan uang muka sebesar 1,5 juta Rupiah dan angsuran ringan Rp1.199.000 perbulan, calon konsumen bisa segera memiliki GSX-R150 yang telah dilengkapi teknologi canggih dan praktis Keyless Ignition System. Atau jika calon konsumen lebih menyukai tampilan gagah GSX-S150, cukup dengan uang muka Rp1 juta dan angsuran super ringan Rp995.000 saja, bisa mewujudkan impian bergaya bersama Suzuki GSX.

Harga yang sangat menarik tersebut hanya berlaku sampai dengan akhir bulan September 2017 saja, maka Suzuki dengan giat mengajak calon konsumen untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut. Selain itu, Suzuki tetap menghadirkan berbagai model produk lainnya yang semakin penuh gaya sesuai perkembangan gaya hidup saat ini. Tidak ketinggalan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts). Mengakomodir minat pengunjung yang ingin merasakan motor Suzuki, Suzuki juga menyediakan unit tes di area Test Ride BURTOR 2017.

Keterlibatan Club & Komunitas

Keterlibatan beberapa klub dan komunitas pengguna motor Suzuki juga menghadirkan beragam keseruan tersendiri. Bersatu dalam booth komunitas Suzuki, mereka akan menjual beragam pernak-pernik menarik seperti pakaian, aksesoris motor, aksesoris pengendara. Selain itu terdapat pula motor Suzuki hasil modifikasi yang dipajang di dalam booth untuk menunjukan kreatifitas mereka.

Salah satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis. Kejutan yang dihadirkan pada tanggal 24 September 2017 di BURTOR 2017 tersebut akan diramaikan dengan kegiatan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti oleh lebih dari 200 bikers Suzuki. Kedatangan peserta sunmori di BURTOR 2017 tersebut akan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan mengundang decak kagum seluruh pengunjung.

"Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS melalui rilisnya, Selasa (19/9/2017). (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Pejabat Meranti Punya Wanita Simpanan di Hotel
  • KSPSI Tunggu Salinan Putusan MA
  • Gubri akan Sampaikan Permintaan Ribuan Buruh PT RAPP ke Mentri LHK
  • Telkomsel Raih Tambahan Spektrum di Frekuensi 2,3 GHz
  • Bupati Syamsuar Lepas Rombongan Bikers Siak Menuju Kota Batu Jawa Timur
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Peresmian Dealer Wuling di Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved