www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Krisis Masjid Al-Aqsa, Menag Serukan PBB & OKI Bersikap
 
Hingga Minggu Lusa
Bertabur Promo, Ayo Ramaikan Test Ride All New Honda CBR250RR
Jumat, 24/02/2017 - 20:09:38 WIB
All New Honda CBR250RR
All New Honda CBR250RR
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Diler Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali menggelar test ride All New Honda CBR250RR di Mal Ska Pekanbaru, Rabu-Minggu (22-26/2017).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat produk model sport performa tinggi, All New Honda CBR 250 RR. Dalam test ride ini konsumen dapat mencoba langsung All New Honda CBR250RR di seputaran area Mal Ska Pekanbaru. Setiap konsumen yang melakukan test ride akan mendapatkan soft drink gratis. 

"Konsumen yang ingin memiliki All New Honda CBR250RR saat ini waktu yang tepat. Pasalnya, kita tengah menghadirkan program spesial berupa tanda jadi untuk All New Honda CBR250RR Standard (Grey/Black) mulai Rp 8.5 jutaan, untuk All New Honda CBR250RR Standard (Red) mulai Rp9 juta saja, sedangkan untuk pilihan All New Honda CBR250RR ABS (Anti Lock Brake System) mulai Rp9.5 juta berlaku untuk Fixed Income," ujar Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, Sie Ceng dalam rilis CDN kepada MRNetwork, Kamis (24/2/2017).

Dikatakannya, All New Honda CBR250RR hadir dengan dua pilihan, Standart dan Anti Lock Brake System (ABS). Untuk Standart hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Grey/Black yang dipasarkan dengan harga OTR Riau Rp 64.880.000,- dan Red yang dipasarkan dengan harga OTR Riau Rp 65.480.000. 

Sedangkan untuk pilihan ABS  hadir dengan tiga pilihan warna, Grey/Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 70.877.000,- dan Red dipasarkan dengan harga OTR Riau Rp71.476.000.

"Bagi masyarakat Riau khususnya Pekanbaru yang tidak sabar lagi untuk mencoba teknologi manufaktur Honda saat ini dan ingin segera membawa pulang produk terbaru Honda, yuk hadir dan Temukan Kebebasan Maksimum dalam Acara Test Ride All New Honda CBR250RR - Total Control," katanya.

Selain test ride, pihak CDN juga menghadirkan pameran unit yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda. Setiap pembelian sepeda motor Honda All tipe, dapatkan program spesial Tanda Jadi mulai Rp800.000.

Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah untuk pembelian cash dan credit tipe Beat Pop Series yakni Jaket Gaul, tipe All New Honda Sonic mendapatkan Free Apparel Honda berupa Jaket, tipe All New Honda Supra GTR 150 mendapatkan Free Accessoris dan tipe All New Honda CBR150R mendapatkan Honda Racing Jacket. Honda Vario 125 dan 150 dapat membawa pulang jaket eksklusif.

"Konsumen yang melakukan pembelian dari tanggal 22-26 Februari 2017 akan kita berikan potongan angsuran untuk tenor 28 bulan dan 33 bulan dan khusus pembelian BeAT Series akan mendapatkan free 2 Botol Oli MPX 2," tambah Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Dijelaskan Soeryadi, khusus para pengajar dan pelajar pihaknya memberikan potongan khusus hingga hingga 1,3 jutaan, setiap pembelian kredit Type BeAT Pop dan All New Honda Sonic. 

"Disamping program diatas, konsumen juga dapat mengikuti program Repeat Order dan Trade In (RO-TI) dengan potongan kredit  hingga 1,3 juta rupiah setiap pembelian Type All New Honda Supra GTR 150, All New Honda CB150R dan Honda Vario Series hanya dengan menunjuk kan STNK lama. Jadi buruan kunjungi kita di Mal ska Pekanbaru. Berbagai program menarik akan berakhir Minggu (26/2)," pesannya.

Penulis: Novi Kawandi
Editor: Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Krisis Masjid Al-Aqsa, Menag Serukan PBB & OKI Bersikap
  • Komisi I DPRD Kunjungi Kantor KPID Riau
  • Tak Masuk APBD, Pemko Pekanbaru Diminta Cari Sumber Dana Pemeliharaan RTH
  • Akomodasi Kenyamanan dan Kelegaan Kabin, Mitsubishi Kenalkan Expander
  • Besok, Bupati Harris Buka MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Dealer Wuling Hadir di Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved