www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Dibuka Presiden, Gubri Hadiri Musrenbangnas 2017
 
Suzuki Satria F115 Young Star Hadir di Pekanbaru
Selasa, 02/06/2015 - 14:31:30 WIB

PEKANBARU - Suzuki Motor Indonesia yaitu PT. Suzuki Indomobil Sales, saat ini sudah melaunching produk barunya yaitu Suzuki Satria F115 young star tahun 2015 ini.

Hal demikian disampaikan oleh Ahmad selaku Head Marketing PT Riau Jaya Cemerlang Jalan Tuangku Tambusai. Katanya Suzuki Satria F115 Young Star ini adalah adik dari Suzuki Satria FU 150.
 
"Pruduk baru ini adalah adik dari Satri FU 150 yang saat ini sudah ada di Pekanbaru diseluruh Delaer Suzuki Motor yang dibandrol dengan harga harga OTR Pekanbaru Rp. 17.400.000, dan "ungkap Ahmad selaku Head Marketing PT Riau Jaya Cemerlang Jalan Tuangku Tambusai.

Katanya, banyak kelebihan dan keunggulan dari Suzuki Satria F115 terbaru ini yang membuat pengunanya akan tampil lebih berani. Di antaranya, memiliki mesin 115cc, desain tampilannya sangat sporty dan trendy,  sehingga sangat cocok diperuntukan bagi Young Boy (anak muda) dengan karakter funky, sporty dan memiliki passion berkompetisi, khususnya di dunia balap. 

"Suzuki Satria F115 Young Star diciptakan untuk menyalurkan nyali balap para Young Boy hingga mampu menjadi pembalap profesional hingga tingkat internasional,"jelasnya.

Terkait mesinnya yang 115cc yang bertenaga, katanya juga ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM).

"Kelebihan mesin Satria F115 Young Star juga terdapat pada diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin. Akselerasi spontan Suzuki Satria F115 Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Teknologi FI dan Low Friction yang diaplikasikan sanggup membawa para Young Boy sejauh kurang lebih 63 kilometer hanya dalam 1 liter bahan bakar,"jelasnya.

Sementara itu, Fitur sporty yang hadir di Suzuki F115 Young Star ini lanjutnya seperti handlebar layaknya motor balap untuk pengendalian yang sporty dan lebih akurat, dipadu sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan berkendara lebih tinggi. Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif.

"Kelebihan design sporty Suzuki Satria F115 Young Star juga mudah untuk digunakan sebagai kendaraan sehari - hari para Young Boy. Adanya Short stroke gear shifting memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan. Utility box sebesar 8 liter dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara,"jelasnya.

Untuk warna Suzuki Satria F115 Young Star, ada 2 pilihan warna Celebration Red/Titan Black colour dan Titan Black colour, dengan harga OTR Pekanbaru Rp. 17.400.000, sedangkan untuk MotoGP colour bisa dimiliki dengan harga Rp 17.700.000.

Penulis : Rico Saputra
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Dibuka Presiden, Gubri Hadiri Musrenbangnas 2017
  • Terkait Kasus Korupsi Pajak Kendaraan di Dispenda Riau, Satu Tersangka Sudah Ditetapkan
  • Peringati Isra Miraj, DLH Bengkalis Santuni Anak Yatim
  • Polytron Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2017
  • Nginap 2 Malam di The Premiere Hotel Pekanbaru Hanya Rp899.999
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT Duri
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved