Otomotif
BREAKING NEWS :
Besok Malam Pj Wako Pekanbaru Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 2024, Parkir Gratis!
 
Capella Meraih Gelar Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2023
Jumat, 10 November 2023 - 10:24:54 WIB
Kontes Layanan Honda Nasional 2023 yang digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat (foto/ist)
Kontes Layanan Honda Nasional 2023 yang digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat (foto/ist)

Baca juga:

JAKARTA – Dalam upaya menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda, Neni Susanti dari PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh dan Novianti Hasima dari Astra Motor Sumatera Selatan telah meraih prestasi gemilang.

Pada Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, pada Kamis, 9 November, keduanya berhasil meraih gelar juara dalam kategori FLP (Front Line People).

Neni Susanti berhasil memenangkan kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima meraih gelar FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer. Mereka berhasil melalui pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda, mengalahkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Selain kategori FLP, KLHN 2023 juga mempunyai kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Prestasi juara pada kategori Pimipinan Jaringan Honda Reguler diraih oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sementara Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora meraih gelar juara pada kategori Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer.

Deliveryman Reguler Dealer terbaik adalah Susanto dari Astra Motor Yogyakarta, dan Deliveryman Wing/Big Wing Dealer terbaik adalah Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company. Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh meraih gelar Customer Retention Officer terbaik.

KLHN 2023, yang merupakan kegiatan ke-14 dari PT Astra Honda Motor (AHM), bertujuan untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Tema kegiatan ini adalah "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia" yang mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang beragam.

Pada KLHN 2023, terdapat 5.874 peserta yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer dari 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia. Mereka mengikuti proses seleksi dan kalibrasi dari tingkat regional hingga akhirnya 203 peserta berhasil melangkah ke babak akhir penilaian nasional.

Dalam penjurian tingkat nasional, ahli profesional di berbagai bidang serta perwakilan konsumen turut memberikan penilaian komprehensif. Para peserta tidak hanya berkompetisi, tetapi juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan meningkatkan wawasan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, menyatakan bahwa perusahaan dan jaringannya selalu berinovasi dalam layanan purna jual. Guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.

Kontes layanan merupakan salah satu wujud dari komitmen mereka untuk meningkatkan standar layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

"Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh garda terdepan layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia," kata Antok. (rls)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Besok Malam Pj Wako Pekanbaru Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 2024, Parkir Gratis!
  • Hadir di Mal SKA Pekanbaru, Honda Arista Ada Promo DP Rendah
  • Bengkalis Ditunjuk jadi Tuan Rumah MTQ ke-43 Riau 2025
  • Digelar 3 Hari, Gernas BBI-BBWI Riau Dimeriahkan Virgoun Hingga Angel Karamoy
  • Jaga Kekompakan, Warga RT 08/11 Jalan Raja Pelalawan Bersihkan Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved