Otomotif
BREAKING NEWS :
Makin Luas, Kapolres Pelalawan Terpaksa Menginap di Lokasi Karhutla
 
Roni, Biker Pekanbaru Beruntung Bawa Pulang Suzuki Nex II
Suzuki Saturday Night Riding Pekanbaru, Iven Kumpul Bareng Komunitas yang Serunya Luar Biasa
Senin, 24/06/2019 - 13:29:03 WIB
Mimuro Shunichi, Deputy Dept Head Sales & Marketing 2W danmanajemen PT SIS dan RJC foto bersama pemenang hadiah utama motor Suzuki Nex II
Mimuro Shunichi, Deputy Dept Head Sales & Marketing 2W danmanajemen PT SIS dan RJC foto bersama pemenang hadiah utama motor Suzuki Nex II
TERKAIT:

PEKANBARU - Ratusan biker yang berdomisili di wilayah Pekanbaru, Riau dan sekitarnya ikut meramaikan gelaran Suzuki Saturday Night Riding Pekanbaru yang keseruannya sangat luar biasa yang digagas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhir pekan lalu, Sabtu (22/6/2019).

Dengan menggandeng Main Dealer Suzuki wilayah Riau, PT Riau Jaya Cemerlang (RJC), peserta yang datang dari berbagai klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang difokuskan di kawasan showroom RJC Arengka dan Warkop 45 Jl Arifin Achmad.

Kepala Wilayah Suzuki RJC, Jimi Mardianto memberikan sambutan

Ada lebih dari 200 biker Suzuki dari 20-an komunitas dari Pekanbaru dan sekitarnya yang hadir. Dengan berbagai sepeda motor Suzuli lintas generasi. Mulai dari Suzuki A100, matik sampai Suzuki GSX series.


Kepala Wilayah Suzuki RJC, Jimi Mardianto kepada halloriau.com, Sabtu (15/6/2019), sebagai tuan rumah menyambut para peserta, mengucapkan selamat datang kepada semua teman-teman klub motor Suzuki Pekanbaru, Riau dan sekitarnya yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Pekanbaru kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan event kebersamaan yang lebih besar lagi sehingga kegiatan yang dapat meningkatkan jalinan silaturahmi ini dapat digelar setiap tahunnya," kata Jimi.

(dari kiri) Kepala Wilayah Suzuki RJC, Jimi Mardianto, Mimuro Shunichi, Deputy Dept Head Sales & Marketing 2W, David Asantri, Koordinator Sales Area Wilayah Sumatera 2W PT SIS

Usai berkumpul sejak sore harinya di halaman showroom Suzuki RJC Arengka, para bikers bersiap-siap melakukan riding malam mingguan sekitar pukul 19.00 WIB. Peserta Saturday Night Riding langsung dilepas owner RJC, Sudomo hingga diperhentian terakhir di Warkop 45 Jl Arifin Achmad. Bahkan lebih serunya, Mimuro Shunichi, Deputy Dept Head Sales & Marketing 2W dan David Asantri, Koordinator Sales Area Wilayah Sumatera 2W PT SIS ikutan langsung untuk mencoba riding malam hari bersama para bikers.

Suasana sebelum pelepasan peserta

"PT SIS mempercayakan main dealer RJC di Pekanbaru sebagai perwakilan wilayah Sumatera untuk melaksanakan SSNR yang diikuti 20-an lebih komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah Riau dan luar Riau. Mereka datang dengan tunggangannya, baik yang model lawas maupun generasi terbaru Suzuki," ungkap Mimuro Shunichi, Deputy Dept Head Sales & Marketing 2W.

Pengarahan dari Satlantas untuk tertib berlalu lintas

Mimuro berharap para bikers dapat menikmati iven ke-4 yang digelar setelah sebelumnya mengunjungi Jakarta, Surabaya dan Jogyakarta dan menikmati kebersamaan dan kenyamanan bersama Suzuki. "Ini sebagai bentuk apresiasi Suzuki kepada konsumennya yang setia dan loyal menggunakan motor Suzuki. Saya juga sangat mengapresiasi kebijakan pihak RJC yang menyediakan hadiah satu motor Suzuki Nex II hadiah utama doorprize malam ini," katanya.

Foto bersama

Sementara David Asantri, Koordinator Sales Area Wilayah Sumatera 2W PT SIS menjeaskan dengan adanya Suzuki Saturday Night Riding, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor. Apalagi untuk iven di Pekanbaru, pihak RJC juga menggelar lomba modifikasi motor Suzuki yang diikuti puluhan peserta.

Jimi, Fery Sales Head PT RJC, Mimuro, Boy, David dan Sudomo fFoto bersama sebelum riding malam

Riding bersama mengambil garis start dari Suzuki Arengka menuju Jl Riau, Jalan A yani, Jalan Sudirman hingga berfoto bersama di jembatan Siak IV di ujung Jalan Sudirman dan melanjutkan riding menuju Sudirman atas dekat MTQ hingga ke arah Jalan Arifin Achmad dan perhentian terakhir di Warkop 45.