Otomotif
BREAKING NEWS :
KIP Riau Gelar Sidang Kesimpulan Sengketa Informasi Antara Kemenag Riau dan Warga
 
Suzuki – Indonesia Content Marketing Award 2019
Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing Award di ICMA 2019
Kamis, 28/03/2019 - 14:54:21 WIB
Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing di ICMA 2019.
Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing di ICMA 2019.
TERKAIT:

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memiliki dan telah menjalankan kampanye pemasaran #kerenmasakini selama beberapa bulan terakhir untuk produk sepeda motor Suzuki NEX II, berhasil meraih penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Suzuki menempati posisi ke-3 di kategori The Best Influencer Marketing implementation in Private Sector. Lebih membanggakan lagi, Suzuki juga menjadi satu-satunya perusahaan APM sepeda motor di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Ajang penghargaan dan apresiasi tahunan terhadap konten serta implementasi kampanye pemasaran lintas sektoral dan industri bisnis di Indonesia tersebut telah menilai ratusan Perusahaan Swasta, BUMN dan Institusi Kementerian.

Beragam kriteria dan faktor yang menjadi standarisasi penilaian, digunakan sebagai alat penguji dalam menilai kreatifitas konten dan teknik penerapan dalam mengkomunikasikan suatu pesan perusahaan ataupun produk kepada masyarakat umum secara efektif dan berdampak positif. Yuliandi Kusuma, sebagai Chairman of ICMA sendiri menyerahkan penghargaan kepada Suzuki.

Melalui kampanye bertagar ‘#kerenmasakini’ yang disematkan pada strategi pemasaran dan komunikasi produk Suzuki NEX II, implementasi yang dilakukan Suzuki dinilai berhasil mendapat respon aktif dari masyarakat dan memberikan pengaruh positif selama periode setahun terakhir ke belakang.

Kampanye tersebut tidak hanya menjadi saluran promosi satu arah dalam menginformasikan keunggulan produk, namun juga mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk saling mengekspresikan diri dengan menunjukan #kerenmasakini versi mereka sendiri. Kampanye tersebut gencar dilakukan oleh Suzuki di media sosial dan saluran dunia digital lainnya yang memang dekat dan digandrungi oleh generasi milenial saat ini.

Menyambut gembira terhadap peraihan penghargaan tersebut, Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head SIS memberikan kesan-kesannya, ”Perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Suzuki dalam cara mengkomunikasikan produk, konten dan brand value ke masyarakat salah satunya melalui tagar #kerenmasakini mendapatkan pengakuan bergengsi di tahun 2019 ini.

Hal tersebut merupakan pencapaian keberhasilan yang membanggakan atas kerja keras tim Marketing dalam membaca tren yang sedang berkembang serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi. Terima kasih bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah ikut serta meramaikan dan mengekpresikan dirinya bersama Suzuki #kerenmasakini”. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • KIP Riau Gelar Sidang Kesimpulan Sengketa Informasi Antara Kemenag Riau dan Warga
  • Lalu Lintas Depan KPU Ditutup, Rekapitulasi Sisakan 2 Provinsi
  • Tolak Proyek Jalan Membelah Hutan Talang, Begini Penjelasan Aktivis Lingkungan Riau
  • Jika Dihadang Berangkat ke Jakarta, Ulama Madura Ancam Tutup Suramadu
  • Hakim Nyatakan Sekjen KONI Terbukti Beri Rp 11,5 Miliar ke Kemenpora, Berikut Rinciannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pengundian Hadiah Motor Honda Exhibition di Living World
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved