Otomotif
BREAKING NEWS :
Atribut Partai Demokrat Turun, Ketua Umum Golkar Tidak Tahu SBY di Riau
 
Peluncuran Suzuki GSX150 di Sumatera Ditandai dengan Kegiatan Regional Touring dari Pekanbaru ke Padang
Rabu, 14/11/2018 - 11:16:12 WIB
Istimewa
Istimewa
TERKAIT:

PEKANBARU - Selang beberapa waktu dari peluncuran Suzuki GSX150 Bandit secara Nasional di Jakarta, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran produk terbarunya itu di Pulau Sumatera. Peluncuran Suzuki GSX150 ditandai dengan kegiatan Regional Touring Suzuki GSV150 Bandit dari Pekanbaru ke Padang, dengan titik start di Dealer Suzuki Nangka, Pekanbaru.

Kebutuhan dan minat publik Sumatera terhadap sepeda motor tangguh yang sanggup menempuh perjalanan jarak jauh dengan efisiensi bahan bakar yang baik, coba dijawab oleh SIS dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif.

Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Padang itupun dihadiri oleh jaringan penjualan Suzuki, antara lain PT Riau Jaya Cemerlang.


Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX series yang telah populer di Sumatera sejak 1 tahun terakhir.

Dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal, memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.

Meskipun menggunakan mesin yang canggih, namun Suzuki GSX150 Bandit tetap mengutamakan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga kepercayaan diri pun meningkat. Jaringan service Suzuki pun siap membantu dengan peralatan yang mumpuni jika ada kejadian yang tidak diinginkan.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Di kota Padang sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp26.700.000 on the road.


Dalam pembukaan acara, Mimuro Shunichi-Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS menyambut baik perkenalan produk ke publik.

"Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Sumatera melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Di Sumatera biasanya sepeda motor juga dipergunakan untuk perjalanan jarak jauh, oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit. Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya," jelasnya.

Guna mempopulerkan Suzuki GSX150 Bandit di pulau Sumatera, SIS juga telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi, antara lain program Trade For Upgrade dimana calon konsumen dapat membeli Suzuki GSX150 Bandit serta mendapatkan insentif 3 juta rupiah dengan syarat yang mudah.

Sedangkan untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat, SIS mengadakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan yaitu perjalanan 21 orang jurnalis dan blogger regional yang berkendara secara berkelompok sejauh 312 kilometer dari Pekanbaru menuju Padang, melalui Bangkinang-Kelok 9-Payakumbuh-Padang Panjang dan berakhir di kota Padang.

Penulis : Helmi
Editor  : Fauzia





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Atribut Partai Demokrat Turun, Ketua Umum Golkar Tidak Tahu SBY di Riau
  • AHY Kutuk Keras Pengrusakan Atribut Partai dan Pertanyakan Kaitannya dengan Kedatangan Jokowi
  • UKW Angkatan XI PWI Riau, 38 Wartawan Dinyatakan Kompeten
  • PCR Raih Terbaik 1 Anugerah Kemahasiswaan II 2018 dari Kemenristekdikti
  • MTQ Riau ke-37, Delapan Peserta dan Empat Regu Kafilah Bengkalis Masuk Final
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    Semester
     
     
    MobiL
    Beli Mobil Toyota Berhadiah Motor
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved