www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Bara Api Desak Kejati Usut Dugaan Korupsi 6 Daerah di Riau
 
Bersama Suzuki Nex II, Rika Rasakan Kepuasan dan Kenyamanan
Jumat, 29/06/2018 - 11:07:23 WIB
Penyerahan unit Suzuki Nex II
Penyerahan unit Suzuki Nex II
TERKAIT:

PEKANBARU - Berkat berbagai penyegaran yang disuguhkan pada Suzuki Nex II sangat memberikan pengaruh positif bagi pengendara saat mengendarainya. Seperti salah satu konsumen setia Suzuki, Rika yang sudah merasakan langsung ketangguhan Suzuki Nex II.

Rika menjelaskan, dirinya merasa cukup puasa dan nyaman setelah memakai Suzuki Nex II menjadi teman transportasinya setiap hari. "Suzuki Nex II motornya Asyik dipakai. Selain nyaman kendaran ini juga ringan, sehingga bisa lebih lincah saat macet dan diburu waktu," katanya.

Rika menjelaskan Ia saat ini tengah duduk di bangku perguruan tinggi salah satu universitas terbesar di Riau. Dimana dari tempat tinggalnya, tempat Ia menimba ilmu ini cukup jauh dan memakan waktu. Tapi, dengan Suzuki Nex II ini, Rika merasa terbantu bahkan juga dari sisi finansialnya karna menurutnya kendaraan ini hemat bahan bakar.

"Kendaraannya hemat, tapi sangat responsif. Jadi, saya gak merasa berat jika harus bolak balik rumah dan kampus karena Suzuki Nex II sangat membantu," katanya.

Tak hanya itu, menurutnya masyarakat Pekanbaru juga cukup antusias dengan Suzuki Nex II. Dari pengalamannya, saat mengisi bahan bakar Ia beberapa kali ditanya oleh warga mengenai kendaraan yg digunakannya ini.

"Saya memilih Suzuki Nex II, karena sebelumnya saya sudah menggunakan Suzuki Nex generasi pertama untuk kendaraan pribadi saya dan saya merasa puas dan nyaman. Saya sudah sangat cocok dengan Suzuki Nex II ini," jelasnya.

Suzuki Nex II sendiri hadir di Riau sejak 7 Juni 2018 lalu. Dimana rangkaian perkenalan kendaraan ini dimeriahkan dengan city tour bersama para awak media oleh PT Riaujaya Cemerlang Pekanbaru.

Suzuki NEX II hadir setelah terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap gaya transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis. Dimana berbagai penyegaran di suguhkan melalui konsep compact, slim dan awesome. Yakni dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini. Bahkan juga tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Terdapat 5 pilihan varian yang menarik di Suzuki Nex II. Yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Terkait harga kendaraan ini dibanderol mulai Rp14.750.000 untuk NEX II Standard dan Elegant, Rp15.200.000 untuk tipe Elegant Premium dan Sporty Runner dan Fancy Dynamic Rp15.450.000.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Bara Api Desak Kejati Usut Dugaan Korupsi 6 Daerah di Riau
  • Beginilah Cara Viar Hapus Citra sebagai Motor Gerobak
  • Lomba Masak Serba Ikan 2018, Bupati Rohul Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan
  • Festival Menongkah Dikukuhkan Sebagai WBTB Pertama di Inhil
  • Berkat Kerja Profesional, Securitech Wrapping Raih Penghargaan Prestisius
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Presiden Kunjungi Booth Suzuki pada GIIAS 2018
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved