Otomotif
BREAKING NEWS :
Masa Jabatan Pj Sekda Kampar yang Dikabarkan Maju Pilkada Sepekan Lagi, Dipertahankan atau Diganti?
 
“Urban Way of Life” Jadi Tema Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Jumat, 25 Mei 2018 - 14:52:04 WIB

JAKARTA - Dalam rangka meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, 23 Mei -  1 Juli 2018. Kali ini, Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan, dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran.

"Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth "Urban Way of Life". Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Dengan luas booth 800 m2 Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe All New Ertiga akan hadir menjawab rasa penasaran pengunjung yang sedang mencari mobil keluarga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema “Urban Way of Life” dari booth Suzuki.

Melihat sambutan hangat masyarakat terhadap All New Ertiga, maka tak diragukan lagi jika Suzuki memasukkan All New Ertiga ke dalam jajaran display mobil selama JFK 2018 berlangsung.

All New Ertiga menampilkan citra kuat sekaligus elegan dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey.

Pada JFK 2018, Ignis kembali hadir dalam lini produk Suzuki untuk pengunjung yang penasaran akan mobil Urban SUV yang baru mengaspal tahun lalu ini. Selain itu, Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ juga hadir menyapa masyarakat urban dengan desain yang elegan dan karakter fun to drive sehingga menambahkan sensasi seru bagi para pengendara.

Suzuki juga tidak lupa menampilkan beragam pilihan sepeda motor yang menarik dan semakin mengikuti tren generasi muda. Sebagai produk terbaru yang juga akan diluncurkan secara resmi penjualannya di JFK 2018 pada tanggal 27 Mei 2018, Suzuki NEX II akan tampil lengkap dengan 5 varian pilihan dan beragam kombinasi warna yang keren dan kekinian serta beberapa peluncuran produk baru.

Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Hal menarik pada booth Suzuki tidak hanya pada penjualan produk-produk barunya, namun juga ditunjang dari penampilan dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access.

Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung kedua motor tersebut, bahkan dapat ikut serta dalam survey produk yang diadakan oleh Suzuki di lokasi kedua motor tersebut dipajang.

Selain deretan kendaraan dan mesin OBM, booth Suzuki juga menghadirkan Suzuki Sports Apparel yang hadir dengan lini pakaian yang eksklusif dan terinspirasi dari seri kendaraan unggulan Suzuki.

Lebih Akrab dengan Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018
Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki, pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan dengan melakukan test drive dan test ride. Usai mencoba produk-produk unggulan Suzuki, pengunjung tidak hanya mendapatkan pengalaman, namun juga berkesempatan mendapatkan souvenir langsung secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, para pengunjung booth Suzuki bisa menikmati kopi sambil berbincang dengan keluarga di Cafe Corner dan anak-anak bisa menggambar serta mewarnai di Kids Corner. Para pengunjung juga bisa memainkan games menarik dan mengunjungi booth AFF Suzuki Cup.

Program Penjualan Menarik
Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x, bahkan, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Selain itu, kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki bisa ditemukan selama JFK 2018 lewat program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000,- dan DP mulai dari Rp 300.000,-.

Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki. Jadi berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki pun akan lebih keren nantinya.

Deretan Artis Spesial Pengisi Acara
Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth.  Hiburan di booth Suzuki juga semakin meriah dengan penampilan dari NDX AKA, pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 17.00.

Abdul and the Coffee Theory didapuk untuk menghadirkan suasana romantis sekaligus santai pada  Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 19.00. Band rock legendaris PMR juga akan meramaikan booth Suzuki pada 1 Juli 2018 pukul 20.50.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu "Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen". Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Itayama.

Rilis
Editor : Yusni Fatimah

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Masa Jabatan Pj Sekda Kampar yang Dikabarkan Maju Pilkada Sepekan Lagi, Dipertahankan atau Diganti?
  • Masa Jabatan Pj Wako Pekanbaru Muflihun Berakhir 23 Mei, Mendagri Minta Pemprov Riau Usulkan 3 Nama
  • Honda Stylo Diklaim Laris Manis, Pemesanan Capai 10 Ribu Unit
  • Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Provinsi Riau, 29 Maret 2024
  • Sah! Rencana Tata kelola Kelapa Sawit Era Jokowi Dilanjutkan Prabowo
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved