www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Sebutkan Nama Ikan Khas Riau, Gubri Hadiahi Guru di Rohul Sebuah Laptop
 
Resmi Dilaunching di Toyota Expo, Ini Harga New Yaris Heykers
Jumat, 18/11/2016 - 17:27:20 WIB

PEKANBARU - Bersama semangat Let's Go Beyond, di ajang Toyota Expo ke-6 tahun ini Agung Toyota sekaligus memperkenalkan New Yaris dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure. 

Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure dengan karakter mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen. 

Untuk harga New Yaris Heykers M/T dibanderol Rp273.900.000 dan tipe CVT Rp284.800.000.

"New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya teman-teman Produk Planning Division- Toyota Astra Motor Design, yang diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback. Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond Toyota, secara keseluruhan kehadiran mobil New Yaris akan mewujudkan limitless fun dalam berkendara," kata 

Keijiro Inada, Director TAM didampingi Daning Nursilasari, GM Marketing Agung Toyota, Resha Kusuma, Area Management TAM, Joko Santos, Area Management TAM, Agung Widiatmoko Public Relation TAM, Ihsan Hafirudin, Vehicle Manager Agung Toyota dan  Mahmud Fauzi, Deputi Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, di sela-sela launching New Yaris Heykers, Jumat (18/11/2016).

Selain memiliki performa yang handal dengan menyandang new engine generation 2NR-FE dual  VVT-i, dan new transmission CVT, New Heykers juga memiliki ground clearance 184 mm karena menggunakan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm).

New Yaris Heykers menggunakan 16' alloy wheel dengan aksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang dengan desain khusus sangat modern dan advance. Karakter desain modern semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh.

Kesan tangguh dari urban adventure ini makin kentara dengan kehadiran TRD design yang membalut body Heykers, seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

Sementara itu, Andik Witjaksono, Regional Manager area Barat Agung Toyota mengungkapkan sangat optimis dengan berbagai kelebihannya, New Yaris Heykers akan memenuhi kebutuhan kendaraan hatchback yang tangguh, modern dan stylish, nyaman serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan di Provinsi Riau, New Yaris Heykers akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda.

Selain Yaris Heykers dengan pilihan transmisi M/T dan CVT, New Yaris hadir dengan varian E (M/T dan CVT), New Yaris G M/T dan CVT), serta New Yaris TRD dengan transmisi M/T dan CVT. Secara keseluruhan, New Yaris hadir dengan konsep stylish dan aggressive dengan gaya desain terkini.

New Yaris
Dari sisi interior, tampilan Yaris anyar ini dilengkapi dengan advanced audio 7" full touchscreen, wireless mirroring, internet, dan bluetooth (TRD, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris. Selain itu untuk semua grade juga mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.

Sedangkan dari sisi eksterior, New Yaris menggunakan 16' New Alloy wheel TRD yang memiliki paduan dual tone black glossy dan modern silver yang semakin menegaskan kesan sporty dan modern. Hadir dengan desain serupa dengan TRD, type G memiliki pembeda melalui sentuhan warna dual tone grey-silver yang memberikan kesan elegan dan modern. Secara keseluruhan velg untuk semua varian memiliki tarikan garis desain yang senada.

Untuk sistem transmisi, selain M/T semua varian saat ini sudah dilengakapi dengan new transmission CVT yang dilengkapi dengan 7 speed sequential shifmatic. Penggunan transmisi baru ini menjadikan New Yaris semakin nyaman.  

Perpaduan transmisi CVT dengan mesin 2NR-FE generasi terbaru berteknologi dual VVT-i pada semua varian New Yaris hadirkan minimnya getaran, performa memadai dan peningkatan kehematan bahan bakar yang signifikan serta emisi yang rendah.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Sebutkan Nama Ikan Khas Riau, Gubri Hadiahi Guru di Rohul Sebuah Laptop
  • Baru Lima Bulan Jualan di Lazada, Nadi Sudah Untung Banyak
  • Baru Bangun, Bandar Sabu Ngumpet di Kos-kosan Pekanbaru Tak Berkutik Digelandang Polisi
  • Biang Kerok Kemacetan, Dewan Minta PKL di Pekanbaru Tidak Kucing-Kucingan dengan Petugas
  • Update Style Terbarumu, Yuk Kunjungi Cantik Butik Lalu Pilih Pakaian Muslim Modis Sesuai Gayamu!
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Peresmian Dealer Wuling di Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved