Otomotif
BREAKING NEWS :
Jelang Akhir Tahun, Jangan Tergiur Mobil Bekas Harga Miring
 
Otomotif Award 2016
Suzuki CIAZ Raih Gelar Best Small Sedan
Senin, 02/05/2016 - 13:26:36 WIB
Penyerahan penghargaan
Penyerahan penghargaan
TERKAIT:

JAKARTA - Pasca diperkenalkan 24 November 2015 lalu, CIAZ hadir dengan tampilan yang menarik dan dipadukan dengan ragam fitur unggulan. Sesuai dengan tagline dari CIAZ "Make A Smart Way," CIAZ hadir dengan tampilan elegant dan juga sporty yang didukung dengan mesin K14B yang terkenal dengan kehandalannya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, CIAZ berhasil meraih penghargaan "Best Small Sedan" pada perhelatan Otomotif Award 2016. Keberhasilan Suzuki CIAZ mendapatkan penghargaan "Best Small Sedan" merupakan bukti bahwa Suzuki CIAZ merupakan sedan kompak yang diminati oleh semua kalangan khususnya di kelas Small Sedan. Penghargaan ini diserahkan langsung pada perwakilan dari manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS akhir pekan kemarin.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan kegembiraannya seusai menerima penghargaan ini.

"Keberhasilan Suzuki CIAZ mendapatkan penghargaan pertama di ajang Otomotif Awards tentunya sangat membanggakan bagi kami. Hal ini tidak terlepas dari kepuasan para pengguna produk Suzuki yang selalu membuat kami tak hentinya melakukan inovasi. Kami berterima kasih atas apresiasi yang
luar biasa terhadap produk kami. Penghargaan "Best Small Sedan" ini juga menjadi bukti keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan produk sedan yang berkualitas," katanya dilansir kompas.

CIAZ, sedan Suzuki yang masuk ke dalam kelas small sedan ini memiliki unsur ELEGAN yaitu Efisiensi bahan bakar, Luas kabin dan interiornya, Enak dan stabil dikendarai, Gaya dan mewah, Aman dengan standar keselamatan yang tinggi, serta Nyaman. Selain itu CIAZ memiliki bagasi paling luas di kelasnya yang mampu menampung hingga 495 liter. Dan Untuk unsur keselamatan CIAZ sudah dilengkapi dengan Dual Airbags, Side Impact Beam, dan juga ABS & EBD.

Perhelatan Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif ini telah berlangsung selama 9 tahun. Otomotif Award 2016 terdiri dari 71 kategori penilaian. Dari setiap kategori tersebut diseleksi sehingga terdapat satu mobil dan satu motor terbaik di tahun 2016. Keseluruhan jenis mobil maupun motor yang dinilai dalam Otomotif Award 2016 merupakan unit yang telah di tes dalam satu tahun terakhir. Seluruh kegiatan tes untuk Otomotif Award 2016 ini dilakukan oleh tim dari redaksi tabloid Otomotif.(*)








Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Jelang Akhir Tahun, Jangan Tergiur Mobil Bekas Harga Miring
  • Pilih Lokasi Parkir Aman Selama Musim Hujan
  • Cabor Sepatu Roda Porkab Rohil Dimulai Tanggal 18 Desember
  • Bupati Sebut Syekh Ismail Tokoh Ulama Besar Teladan Umat
  • FPK Riau dan Aceh Dorong Pembentukan Forum Nasonal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Agung Concern Bijak Kelola Sampah
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved