Otomotif
BREAKING NEWS :
Mitsubishi Xpander Siap Meluncur, Wajah Dapat Penyegaran, Harga Makin Mahal?
 
Gebyar Merdeka, Beli Xpander di NBM Pekanbaru Bonus 3 Gram Emas dan Seat Cover
Sabtu, 24/08/2019 - 19:07:41 WIB
Showroom Event  program
Showroom Event program 'Gebyar Merdeka'
TERKAIT:

PEKANBARU - Anda dan keluarga ingin jalan-jalan di weekend ini sambil cari-cari mobil baru? Sudah pasti tujuan Anda harus ke Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, salah satu dealer Mitsubishi di Pekanbaru.

Pasalnya, khusus hari Minggu (25/8/2019), PT NBM hadirkan Showroom Event  program 'Gebyar Merdeka' untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan. Salah satu program penjualan terbaiknya ialah pembelian Xpander, selain Pajero, Triton dan Eclipse Cross.

Promotion PT NBM, Ivan mengatakan, khusus pembelian Xpander di bulan Agustus 2019 konsumen akan mendapatkan premium Seat Cover dan gratis 3 gram emas untuk setiap pembelian tipe Ultimate.

"Masih dalam suasana menyambut hari kemerdekaan, kami mengapresiasi konsumen Mitsubishi di Pekanbaru, Riau dengan menghadirkan showroom event pada hari Minggu. Untuk itu kami mengajak konsumen buruan manfaatkan kesempatan bagus untuk memiliki unit mobil Mitsubishi," kata Ivan.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati program pembiayaan bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun serta lainnya.

Sementara itu, Mitsubishi Motors Indonesia menggelar program Mitsubishi Motors Auto Show di Mal Ska, Pekanbaru, Riau, pada 21-25 Agustus. Pada Mitsubishi Motors Auto Show, Mitsubishi menghadirkan produk anyar Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Model terpopuler Xpander Ultimate juga hadir.

Pengunjung pameran juga berkesempatan merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive seperti Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

"Melalui Mitsubishi Motors Auto Show di berbagai kota, kami memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk melihat dan merasakan langsung produk unggulan Mitsubishi Motors, termasuk beberapa produk baru yang diluncurkan di GIIAS tahun ini. Produk yang lebih dari kendaraan transportasi, tapi kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," ubgkap Ivan.

Eclipse Cross dipasarkan di Pekanbaru dengan harga Rp490 juta (on the road) untuk varian ultimate black. Sementara varian ultimate white Rp493 juta dan ultimate red Rp495 juta.

Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep Built to Impress dengan desain stylish Dynamic Shield yang menjadi DNA Mitsubishi Motors. Adventure SUV ini meningkatkan rasa percaya diri bagi mereka yang dinamis dan progresif. SUV ini hadir dengan memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Menggunakan mesin bensin 1.5L dengan Turbocharged yang didukung direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), dan kecanggihan lainnya.

Eclipse Cross juga dilengkapi Advance Safety Feature dan mendapatkan skor Keamanan Bintang 5 dari ASEAN NCAP pada 2018, yang hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

"Anda juga bisa langsung melakukan pemesanan untuk Eclipse Cross saat showroom event PT NBM," kata Ivan.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Mitsubishi Xpander Siap Meluncur, Wajah Dapat Penyegaran, Harga Makin Mahal?
  • Tampil Sebagai Runner Up Kiper PS UIR Terpilih Pemain Terbaik Piala Menpora 2019
  • KPU Rohul Raih Tiga Penghargaan Penilaian Penyelenggaraan Pemilu 2019 Provinsi Riau
  • Miris, Uang Perjalanan Dinas Pejabat di Setda Kuansing Sulit Cair dan Belum Dibayar
  • Jarak Pandang Terbatas, Aktivitas Bandara SSK II Terganggu, 4 Pesawat Tak Berani Mendarat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event New Sigra di Capella Daihatsu Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved