HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Korban Tewas Ambruknya Pelabuhan Buton Siak Ternyata Tertimpa Reruntuhan
 
Ada Undian Rumah, Mobil dan Lainnya, WOW Smartfren Bagikan 1.000 Hadiah bagi Pelanggan
Rabu, 11/09/2019 - 06:12:20 WIB
Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra (kiri) didampingi Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Head Gallery & Customer Care Support Smartfren Johanes Tolan Pari memberikan penjelasan kepada media saat peluncuran program undian kejutan WOW Smartfren di Jakarta, Selasa (10/9/2019).
Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra (kiri) didampingi Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Head Gallery & Customer Care Support Smartfren Johanes Tolan Pari memberikan penjelasan kepada media saat peluncuran program undian kejutan WOW Smartfren di Jakarta, Selasa (10/9/2019).
TERKAIT:

JAKARTA - PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren yang akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan. Para pelanggan Smartfren berpeluang memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya. Periode pengundian pertama berlangsung pada 10 – 30 September 2019.

Saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (10/9), Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan program super spesial dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang akan diundi setiap bulan. Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka.

“Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, jadi kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini,” ujarnya dikutip dari Suarapembaruan.

Periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama akan dimulai pada 10 – 30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 1 Oktober - 31 Oktober. Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir.

Djoko mengatakan kejutan WOW Smartfren menawarkan grand prize hadiah rumah di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) senilai Rp 1 miliar. Dengan pengundian setiap bulan, setiap pelanggan Smartfren punya banyak peluang untuk memenangi hadiah. Seluruh hadiah merupakan persembahan Smartfren sebagai apresiasi kepada para pelanggan.

“Satu-satunya layanan 4G LTE yang harganya Rp 2.000 per GB ya Smartfrem, yang lainnya bisa 4 kali lipat. Smartfren memang merakyat, tahun lalu, kami mencapai 20 juta lebih pelanggan di Indonesia. Kami tumbuh 2 kali lipat dalam setahun dalam situasi ekonomi saat ini. Tentu suatu prestasi yang sangat luar biasa dan disyukuri,” papar Djoko.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra menambahkan kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

“Promosi ini berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru. Di manapun beli pulsa Smartfren, baik konter atau Aplikasi, konsumen bisa mendapatkan kupon. Semua nomor kupon undian akan tercatat di sistem kami sebagai bukti otentik dan pengguna mendapat notifikasi di aplikasi masing-masing. Konsumen baru yang membeli starter pack senilai Rp 30.000 juga langsung dapat satu nomor undian. Demikian pula pengguna Smartfren yang baru download MySmartfren App juga dikasih kupon undian. Jadi ada banyak cara untuk dapatkan undian,” paparnya.

Menurut Roberto, Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Lebih jauh, Head Gallery & Customer Care Support Smartfren Johanes Tolan Pari mengingatkan para konsumen agar berhati hati terhadap penipuan program WOW Smartfren. Pasalnya, seluruh pembuktian pemenang hanya bisa dibuktikan lewat nomor kupon di aplikasi MySmartfren. Selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

“Jadi kami benar-benar menyadari, maraknya penipuan akhir-akhir ini, termasuk upaya penipuan yang meminta data-data pelanggan yang bisa jadi mengatasnamakan Smartfren. Jika ada yang mau ditanyakan, pelanggan bisa melakukan konfirmasi. Para pelanggan reguler bisa menelpon ke 888, sedangkan pelanggan korporat atau enterprize bisa ke 777 pelanggan dapat mengunjungi laman www.smartfren.com/wow, menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888-188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com,” ujarnya. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Korban Tewas Ambruknya Pelabuhan Buton Siak Ternyata Tertimpa Reruntuhan
  • Bupati Irwan Buka Diklat BST Angkatan XXV Gelombang V Tahun 2019
  • Gawat! Hari Ini Hotspot di Riau Capai 334, Jarak Pandang Terbatas
  • Kejari Kuansing Gelar Acara Pendampingan dan Penyuluhan Hukum Terhadap Program PTSL
  • Sudah Seminggu Nurhadisyah Keluhkan Sesak Nafas
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved