HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Gubri Resmi Tetapkan Ahmad Syah Harrofie Plh Sekdaprov Riau
 
Ekstra Bonus untuk Pelanggan
Mau Minyak Goreng atau Margarin Gratis? Buruan Isi Ulang Smartfrenmu Minimal 50 Ribu
Senin, 24/06/2019 - 16:35:07 WIB

PEKANBARU – Sebagai bentuk apresiasi kepada setiap pelanggan, khususnya di Medan, PT Smartfren Telecom, Tbk memberikan ekstra bonus dalam bentuk minyak goring dan margarin, bagi para pelanggannya yang melakukan pembelian kartu perdana Smartfren BosKu,dan melakukan top-up atau pengisian ulang langsung, periode berakhir 30 Juni 2019 dan jika stock mesih tersedia.

Adapun pelanggan dapat memperoleh hadiah tersebut di outlet yang telah menjadi partner Smartfren selama ini yaitu, Broadcast Ponsel Jalan Hangtuah, Nayra Ponsel Jalan Umban Sari, Mutiara Ponsel Jalan Sukajadi, Dumai.

Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp50 ribub per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah aktivasi. Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang min Rp 50.000 dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min Rp50 ribu/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku. Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren.

Seperti internet volume based 19GB seharga Rp 60.000 atau 33GB seharga Rp100.000 sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar. “Dengan demikian, Smartfren memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya," ungkap Jefry Batubara, selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren. (rilis)


Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Gubri Resmi Tetapkan Ahmad Syah Harrofie Plh Sekdaprov Riau
  • Pasangan Pengantin Baik Hati Ini Makeover Gelandangan untuk Hadiri Pernikahan Mereka
  • Istana Siak Sudah Dibuka Kembali, Belum Ada Keterangan Mengapa Sempat Ditutup
  • Terus Bertambah, 145 Atlet Riau Lolos PON
  • Penuhi Kebutuhan Gizi Anak, Moeldoko Usul Satu Keluarga Pelihara Ayam
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved