HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
XL Axiata Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Jateng dan DI Yogyakarta
 
Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games, 25.000 Gamers Bertanding
Jumat, 15/03/2019 - 10:49:37 WIB
Pemang Dunia Games League & Dunia Games Campus League.
Pemang Dunia Games League & Dunia Games Campus League.
TERKAIT:

JAKARTA - Telkomsel melalui Dunia Games mengumumkan juara yang berkompetisi dalam grand final Dunia Games League dan Dunia Games Campus League yang berlangsung pada tanggal 9-10 Maret 2019 di Dunia Games Esport Stadium, Jakarta. Sedangkan grand final Dunia Games Pro League akan diadakan pada bulan April mendatang. Para pemenang dalam turnamen liga eSport terbesar di Indonesia ini meraih hadiah total Rp 3 Milyar.

Juara pertama dalam Dunia Games League yang mempertandingkan game Mobile Legends Bang Bang diraih oleh tim ONIC, juara kedua STAR8 dan juara ketiga Alter Ego. Sedangkan Dunia Games Campus League yang mempertandingkan game Free Fire Juara pertama diraih oleh tim SFI.ZET dari UNIKA Soegijapranata, juara kedua PVT V9 dari Universitas Gunadarma dan juara ketiga JEJE SQUAD dari Universitas Pakuan.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Peter Tristram mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bertanding di Dunia Games League dan Dunia Games Campus League. Harapan kami ajang ini menjadi wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport. Melalui Liga ini, di samping berkompetisi kami ingin para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSport.”

Sejak diadakan pada bulan Oktober 2018 lalu, Dunia Games League, Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League telah diikuti lebih dari 25.000 gamers di seluruh Indonesia. Babak kualifikasi online yang ditayangkan secara live streaming di YouTube Dunia Games dan MAXstream tersebut disaksikan lebih dari 5 juta views dengan total durasi mencapai lebih dari 35 juta menit. Dunia Games League secara serentak telah diadakan di 141 kota sedangkan Dunia Games Campus League berlangsung di 13 kampus se-Indonesia.

“Dengan berkembangnya industri eSport di Indonesia, Telkomsel melalui Dunia Games selalu hadir untuk menjadi pendukung utama bagi industri ini melalui ajang kompetisi. Hingga saat ini lebih dari 60 juta pengguna Telkomsel dari 90 juta pemain telah aktif yang bermain mobile games secara online di Indonesia. Kami pun selalu meningkatkan kualitas jaringan broadband 4G LTE untuk memastikan Layanan game online mendapatkan jaringan yang sangat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah sehingga para gamers dapat menikmati game online dengan nyaman,” tutup Crispin. (rilis)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • XL Axiata Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Jateng dan DI Yogyakarta
  • Diduga Kades Bangun Jaya Diancam Bunuh Mantan Kades Payung Sekaki
  • Besok Suzuki SBT Perkenalkan All New Ertiga 2019 di Mal Ska
  • Setubuhi Pacar di Bawah Umur, Remaja di Dumai Dilaporkan ke Polisi
  • Daihatsu Setia Ajak Konsumen Liburan ke Jepang
  •  
    Komentar Anda :

     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Gratis YouTube dan Instagram di Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved